Thursday, May 19, 2022
Home > Berita > Sean Gelael Resmi Gabung Tim Juara LMP2 WRT 

Sean Gelael Resmi Gabung Tim Juara LMP2 WRT 

Sean Gelael siap gabung dengan tim WRT di laga WEC 2022. )jagonya ayam)

Mimbar-Rakyat.com (Jakarta) – Pebalap Indonesia Sean Gelael resmi bergabung dengan tim juara LMP2 musim 2021, WRT dan pebalap yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia ini akan memakai mobil nomor 31 musim 2022.
Team WRT akan berupaya mempertahankan gelar juara pebalap dan tim kelas LMP2 di ajang FIA World Endurance Championship (WEC) dengan memakai dua mobil. Di mobil utama tim asal Belgia itu, mereka memercayai pebalap Merah-Putih Sean Gelael pada susunan pebalap mereka.

Sean Gelael, 25, adalah runner-up kelas LMP2 baik di ajang FIA WEC maupun pada seri Le Mans 24 Hours, dan juga Asian Le Mans Series tahun lalu. Calon rekan setim Sean akan diumumkan kemudian oleh Team WRT.

Team Principal WRT, Vincent Vosse mengatakan: “Meraih hasil fantastis pada tahun perdana kami di balapan LMP2 musim lalu tentu membanggakan tapi kami juga dihadapkan pada tantangan: menyamai pencapaian serupa di musim ini.” ujarnya.

“Kami sudah bekerja keras untuk itu, di segala sektor, dan menyiapkan diri sebaik mungkin, bermodal determinasi dan motivasi yang kami telah perlihatkan selama ini. Juga satu hal yang kami tekankan, tetap rendah hati. Kami perkenalkan Sean Gelael, yang merupakan salah satu pebalap muda berbakat untuk membawa kami menjadi lebih baik.” katanya.

Sean Gelael mengatakan: “Saya sangat senang bisa bergabung dengan Team WRT, dengan segala kisah hebat mereka pada tahun debut di ajang sportscar di mana mereka menyapu bersih semua gelar! Saya tahu betapa bergairahnya mereka dan saya bergembira bisa bersama Vincent dan pasukannya. Kerja keras dimulai sekarang, ayo kita bidik hasil bagus lagi.”

Satu lagi tim WRT, bernomor 41, adalah hasil kerja sama WRT dengan REALTEAM Racing dari Swiss, sehingga bernama REALTEAM by WRT. Pebalap dari Angola, Rui Andrade, akan membela tim ini, di mana dua nama lain juga akan diumumkan kemudian.

Seri pertama FIA WEC bertajuk 1.000 Miles of Sebring digelar pada 18 Maret 2022 di Sebring, Amerika Serikat.  (arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru