Sunday, October 25, 2020
Home > Gaya Hidup & Kesehatan > Prabowo-Hatta Peringati HUT RI di Lapangan Golf

Prabowo-Hatta Peringati HUT RI di Lapangan Golf

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarata) – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan Nusantara Polo Club di kawasan Jagorawi Golf & Country Club, Cibinong, Jawa Barat, Minggu.

Prabowo dan Hatta bersama para elit dan relawan Merah Putih melaksanakan upacara detik-detik proklamasi di lapangan yang dekat dengan kediaman Prabowo tersebut mulai pukul 08.00 WIB.

Mantan Danjen Kopassus TNI-AD itu dengan mengenakan kemeja putih dengan lambang Garuda Merah di dada kanannya tiba di lokasi menggunakan mobil Lexus warna putih B 17 GRD pukul 07.30 WIB dan langsung masuk ke ruangan VVIP.

Sejumlah elit partai politik pendukungnya juga turut hadir di antaranya Presiden PKS Anis Matta, Hidayat Nur Wahid, Tantowi Yahya, Sekjen DPP.PPP Romahurmuzy, dan Sekjen PKS Taufik Ridho.

Upacara detik-detik proklamasi itu diwarnai dengan pertunjukan marching band yang berkeliling lapangan golf.

Beberapa petinggi partai pengusungnya misalnya dari Partai Golkar tidak tampak hadir karena partai berlambang pohon beringin itu melaksanakan upacara peringatan HUT RI di Kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat.

Sedangkan rival Prabowo dalam Pilpres 2014 yang juga Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menjadi inspektur upacara peringatan HUT RI ke-69 yang diselenggarakan di Lapangan Silang Barat Monas, Jakarta Pusat, dan dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Dalam upacara tersebut, Jokowi turut didampingi istri Iriana Joko Widodo. Selain itu, hadir pula Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama beserta istri Veronica Tan.  (KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru