Monday, October 26, 2020
Home > Global > Mpok Nori Menyusul Olga Ke Alam Baka

Mpok Nori Menyusul Olga Ke Alam Baka

Mpok-Nori

Mpok-Nori

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta)- Mpok Nori menyusul Olga ke alam baka. Seniman sejati asal Betawi ,Mpok Nori  (84) tutup usia di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015). Bernama asli Nuri Sarinuri ,kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Indonesia, setelah kepergian pembawa acara dan artis peran Olga Syahputra (32) pada 27 Maret 2015.

Ia meninggal dunia karena asma dan penyakit lambung yang dideritanya sejak lama.”Emak memang sudah lama sakitnya. Selama ini Emak hanya berobat jalan saja,” ujar Utari, anak pertama Mpok Nori,  dikediamannya di Jalan Damai I, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Mpok Nori menyusul Olga ke alam baka

Utari menceritakan pula, Mpok Nori memang sering masuk keluar rumah sakit karena penyakitnya tersebut. Jumat ini, Mpok Nori dibawa ke RS Pasar Rebo pada pukul 02.00 WIB dan mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 08.10 WIB.
Awal kabar meninggalnya Mpok Nori tersebut tersebar melalui pesan berantai atau broadcast message yang diterima wartawan pada pagi ini. “Innalilahiwainna ilahirojiun. Telah meninggal dunia mak Mpok Nori pada pagi hari ini pukul 08.10 WIB. Beliau menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Pasar Rebo Jakarta Timur,” tulis pesan tersebut.

Jenazah langsung dibawa ke rumah duka, kediaman Mpok Nori, Jalan Daman 1 RT08/RW02, Kelurahan Bambu Apus, kecamatan Cipayung, Jakarta Timur untuk disemayamkan di Pondok Rangon, sesuai pesan almarhumah. (ais)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru