Sunday, June 23, 2024
Home > Berita > Mobil Sean dan Rossi ganti warna di Le Mans

Mobil Sean dan Rossi ganti warna di Le Mans

Mobil Sean dan Rossi yang akan tampi; pada kejuaraan Le Mans 24 Jam sebagai putaran keempat laga FIA WEC 2024, 15-16 Juni 2-24. (fiawec)

Mimbar-Rakyat.com (Jakarta) – Tim LMGT2 Belgia akan tampil dengan wajah baru pada kejuaraan Le Mans 24 Jam yang juga sebagai putaran keempat laga FIA WEC 2024 yang berlangsung 15-16 Juni 2024.

Mobil BMW M4  WRT dengan nomor pintu 31 dan 46 yang akan turun di kelas LMGT3 itu akan berganti kulit alias warna pada laga ketahanan 24 jam yang amat legendaris itu.

Mobil nomor 31 akan berganti warna menjadi bercorak merah putih – terinspirasi dengan 1977 UFO BMW 3.0 CSL yang merupakan Tim BMW Luigi.

Mobil ini akan dikemudikan pebalap tenar Darren Leung dari Inggris, Sean Gelael si pebalap favorit Indonesia dan Augusto Farfus dari Brazil.

Sedangkan mobil satunya bernomor 46 dilapisi warna corak hitam ptih, menggantikan warna lama putih dan kuning. Cahaya matahari dan bulan merupakan simbol yang selalu terlihat pada rancangan pengaman kepala (helm) pebalap Valentino Rossi.

Mobil nomor 46 ini akan dikeber Rossi bersama Ahmad Al Harthy dan Maxime Martin.

Setelah tampil dalam tiga putaran sebelumnya, Team WRT berada di urutan kedua klasemen sementara LMGT3, setingkat di bawah pimpinan klasemen Manthey PureRXcing.  Total 50 poin disiapkan untuk juara laga Le Mans 24 Jam.  (fiawec / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru