Monday, June 24, 2024
Home > Berita > Mayat Bayi Ditemukan Pemancing di Sungai

Mayat Bayi Ditemukan Pemancing di Sungai

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Serang) – Mayat bayi ditemukan pemancing di Sungai Cidurian, Kampung Kuranji, Desa Cakung, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Jumat (17/2).

Mayat bayi perempuan yang masih terdapat ari-arinya ini diduga dibuang oleh orangtuanya. Untuk proses penyelidikan, bayi yang diduga hasil hubungan gelap dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang.

Diperoleh keterangan, bayi tak berdosa ini pertama kali ditemukan oleh Supriyadi, 33, warga Jati Pulo, Binuang saat memancing ikan.

“Waktu saya lihat, dikira mayat tersebut adalah boneka yang tersangkut diantara sampah. Pas saya dekati seperti bayi yang baru dilahirkan,” ungkap Supriyadi saat dimintai keterangan petugas kepolisian.

Supriyadi menambahkan setelah yakin jika yang dilihatnya adalah mayat bayi, dirinya langsung melaporkan penemuannya ke Asmad, 44, Ketua RT Kp Kuranji. Setelah dipastikan kebenarannya, penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan kepada petugas kepolisian.

Kepala Satuan Reskrim Polres Serang, AKP Gogo Galesung membenarkan penemuan mayat bayi tersebut. Gogo menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan hingga saat ini belum diketahui si pelaku yang tega membuang darah dagingnya tersebut.

Karena mayat bayi ditemukan di aliran sungai, ada kemungkinan bayi tersebut kiriman dari daerah lain. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru