Sunday, January 24, 2021
Home > Berita > Mabes Polri Sita Mobil Mewah Hummer Diduga Milik Pejabat

Mabes Polri Sita Mobil Mewah Hummer Diduga Milik Pejabat

Mobil Hummer titipan Mabes Polri. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Kepri) – Sebuah mobil mewah terparkir di halaman markas komando Polda Kepulauan Riau (Kepri). Mobil yang diketahui bermerk Hummer itu merupakan mobil yang dititipkan Mabes Polri atas kasus yang tengah diusut.

“Itu mobil yang dititipkan Mabes Polri, karena penanganan kasusnya oleh Mabes Polri,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga, Selasa (29/1).

Mobil tersebut kini ditutupi dengan cover abu-abu dan dililit menggunakan police line. Mobil Hummer tipe H3L RHD/AT warna hitam itu telah menjadi penghuni halaman Polda Kepri sejak dua pekan lalu.

Berdasarkan informasi yang beredar, mobil mewah keluaran tahun 2011 itu ternyata milik seorang Bupati Lingga Alias Wello. Mobil itu diduga didapat dari seorang pengusaha asal Tanjung Pinang.

Namun saat dikonfirmasi, Alias Wello mengaku tak mengetahui perihal mobil yang saat ini menjadi penghuni Polda Kepri.”Tanyakan polisi ajalah, enggak tahu aku. Tanya polisi saja,” ujarnya.

Sementara itu, pihak Mabes Polri sampai saat ini masih belum memberikan keterangan resmi terkait kasus yang saat ini sedang ditangani terkait mobil mewah tersebut. (M/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru