Sunday, September 27, 2020
Home > Berita > Liga Prancis dan Inggris dalam bahaya – Neymar, Di Maria, Paredes positif corona

Liga Prancis dan Inggris dalam bahaya – Neymar, Di Maria, Paredes positif corona

Neymar positif terjangkit corona.

Mimbar-Rakyat.com (Paris) – Liga perancis dan Inggris dalam bahaya, karena beberapa hari ini banyak pemain terkonfirmasi positif corona.

Di Perancis, mahabintang sepakbola Neymar da Silva Santos Júnior  (28), yang bermain untuk Paris Saint-Germain resmi dinyatakan positif terinfeksi .

Ia sendiri baru pulang berlibur di pulau pesta Ibiza.

Dua rekannya, Di Maria, dan Paredes positif terjangkit coronavirus , juga dinyatakan positif.

Leandro Paredes pun dinyatakan terjangkit covid 19.

“ Ketiganya diketahui positif Corona, setelah menjalani serangkaian tes Sars CoV2 dan sudah menjalani protokol kesehatan yang sesuai, “ tulis akun twitter PSG ( 2/9).

Neymar dan pemain PSG lainnya, seperti dituliskan L’Equipe, mendapat istirahat panjang setelah berhasil mencapai final Liga Champions di Lisbon.  Liga Perancis sendiri dimulai 21 Agustus tetapi PSG baru bermain tandang ke Lens pada Kamis 10 September.

Sementara Liga Premier Inggris juga terguncang karena lonjakan kasus Covid-19, yang kebanyakan diduga terkait dengan pemain yang terbang pada liburan di jeda singkat di antara musim.

Seperti diketahui, awal musim 2020-21 bintang Manchester United Paul Pogba dan ace Spurs Tanguy Ndombele dinyatakan positif terkena virus.

Delapan pemain Chelsea juga terpaksa tinggal di rumah setelah dinyatakan positif atau telah melakukan kontak dekat dengan mereka yang terjangkit virus corona. ( dars/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru