Tuesday, December 01, 2020
Home > Berita > Soal Messi, Barca tidak mau negosiasi lagi

Soal Messi, Barca tidak mau negosiasi lagi

Jorge dan Bartomeu.

Mimbar-Rakyat.com (Barcelona) – Pertemuan yang yang dinanti-nantikan membahas nasib Lionel Messi di kantor klub Barcelona, Rabu sore waktu setempat, berakhir buntu.

Media Spanyol, Marca, melaporkan, meski sempat terjadi diskusi seru selama dua jam dalam pertemuan itu, tapi tidak ada kesepakatan baru.

Blaugrana memutuskan tidak akan lagi bernegosiasi untuk penjualan Lionel Messi, sementara posisi Messi tetap sama ingin meninggalkan klubnya.

Pertemuan itu melibatkan Jorge Messi, ayah dan perwakilan Messi yang tiba dari Rosario, dengan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Juga terlihat Javier Bordas, direktur Barcelona, dan Rodrigo Messi, sang pemain, saudara dan penasihat.

Meskipun demikian, pertemuan berjalan tidak menegangkan dan mereka akan tetap berhubungan dengan kemungkinan pembicaraan lebih banyak dalam waktu dekat.

Terikat Kontrak

Bartomeu menegaskan bahwa klausul rilis dalam kesepakatan itu akan berakhir pada 10 Juni, yang berarti bahwa Messi masih terikat kontrak dan harus kembali ke pelatihan, yang belum dia lakukan.

Presiden klub juga mengulangi bahwa mereka tidak akan menegosiasikan penjualan Messi di bawah kontrak apapun.

Dari sisi Messi, mereka menjelaskan keinginannya untuk pergi dengan gratis.

Kedua belah pihak tetap keras kepala dalam sudut pandang mereka.

Langkah selanjutnya bisa jadi bahwa Messi keluar untuk berbicara di depan umum untuk pertama kalinya, atau Barcelona dapat mengancam untuk mendenda dia jika dia terus absen latihan.

Kemungkinan yang paling ekstrem adalah, Messi meninggalkan Barcelona dan menyerahkannya ke pengadilan untuk memutuskan, tetapi hal itu tidak mungkin karena baik Lionel maupun klub tidak tertarik dengan komplikasi hukum dari keputusan tersebut. (dars/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru