Wednesday, September 22, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Fasilitasi Vaksin Bagi Masyarakat

Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Fasilitasi Vaksin Bagi Masyarakat

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Komando Distrik Militer (Kodim) 0509/Kabupaten Bekasi ikut aktif memfasilitasi terselenggaranya vaksinasi bagi masyarakat sebagai upaya mempercepat target percepatan Vaksinasi di Kabupaten Bekasi.

Vaksinasi Covid-19 oleh Kodim 0509/Kabupaten Bekasi untuk masyarakat, digelar secara terpusat maupun di berbagai Koramil di wilayah Kabupaten Bekasi.

Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro menyampaikan, untuk vaksinasi tahap pertama sekarang ini masih dilakukan oleh jajaran Koramil, antara lain Koramil Sukatani, Cabangbungin, Tambun, Setu dan Lemah Abang. Setiap Koramil sudah disiapkan 500 dosis vaksin.

Sedangkan Vaksinasi massal tahap kedua dilaksanakan di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0509 Komplek Pemkab Bekasi, yang digelar selama lima hari mulai Senin sampai Jumat, tanggal 2 sampai 6 Agustus 2021.

“Untuk vaksinasi tahap ke dua kami sudah menyiapkan 300 dosis vaksin tiap harinya,” katanya.

Pihaknya berharap dengan adanya vaksinasi yang diselenggarakan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi dapat membantu masyarakat meningkatkan imunitas dan menekan penyebaran virus Covid-19.

“Saya harapkan ini bermanfaat dan masyarakatnya tergugah untuk mengikuti vaksinasi agar penularan Covid-19 bisa dikendalikan,” ujarnya. (agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru