Monday, December 06, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Kenal Lewat Aplikasi Kencan, Sejumlah Pasangan Kena Razia Sedang Mesum di Hotel

Kenal Lewat Aplikasi Kencan, Sejumlah Pasangan Kena Razia Sedang Mesum di Hotel

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Perkembangan teknologi informasi , antaranya dengan munculnya berbagai aplikasi pertemanan dan kencan , membuat semakin mudah orang melakukan kegiatan asusila.

Hal itulah yang diwaspadai Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kabupaten Bekasi yang berniat untuk melakukan razia secara rutin dari hotel ke hotel.

“Jumat kemarin kami melakukan razia di sejumlah hotel. Alhasil, ada sejumlah pasangan yang bukan suami istri didapati sedang kencan di hotel,” ujar Kepala Satpol PP Kabupaten Bekasi, Dodo Rosika, saat dikonfirmasi M-R, Selasa (05/10).

Sejumlah pasangan mesum yang tertangkap razia tersebut, ujar Dodo, mengaku saling mengenal lewat aplikasi kencan yang ada di sosial media.

Pengakuan wanita yang tertangkap tersebut, dirinya di aplikasi kencan menawarkan BO ( booking) di hotel.

Sementara itu atas hasil tangkapan razia gabungan antara Satpol PP, Dinas Sosial, TNI dan Polri tersebut, pihak Satpol PP masih sebatas memberi peringatan kepada pasangan yang tertangkap tersebut.

“Mereka kita kasih pembinaan dan diberikan peringatan agar tidak mengulangi perbuatannya,” kata Dodo.

Dodo menambahkan , razia ini akan rutin dilakukan di wilayahnya mengingat banyaknya laporan yang masuk terkait aksi pasangan mesum ini. (agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru