Thursday, June 17, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Kantor Kemenag Kabupaten Bekasi Buka Model Layanan Ibadah Haji Satu Atap

Kantor Kemenag Kabupaten Bekasi Buka Model Layanan Ibadah Haji Satu Atap

Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi lakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor kas Bank Penerima Setoran Haji

 

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Kantor Kementerian Agama ( Kemenag) Kabupaten Bekasi buka model pelayanan satu atap ( Satap) Pelayanan Haji demi memudahkan pelayanan terhadap masyarakat yang akan mendaftarkan ibadah haji

” Dengan pelayanan satu atap itu, pembayaran terhadap biaya ibadah haji bisa dilakukan di kantor satu atap,” ujat H.Sopian kepada M-R, Kamis (10/06).

Rencana pelayanan kantor  satu atap dimulai dengan dibangunnya konter bank yang akan menerima setoran haji. Peletakan batu pertama pembangunan konter bank tersebut dilakukan Rabu ( 9/06).

Sejumlah pejabat, baik dari Kementerian Agama RI, Kanwil Kementerian Agama Jawa Barat dan Forkofimda, hadir dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor kas pelayanan bank setoran haji tersebut.

Dikatakan Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi, H.Sopian, ada lima bank yang akan membuka kantor kas pelayanan setoran biaya ibadah haji, masing-masing Bank BJB Syariah, Bank Permata Syariah , Bank Sinar Mas Syariah , Bank CIMB Syariah dan Panin Bank. (agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru