Thursday, May 06, 2021
Home > Berita > Jasad Cewek Muda Bertato Ngambang di Aliran Sungai Bengawan Solo, Diduga Korban Bunuh Diri Loncat dari Jembatan

Jasad Cewek Muda Bertato Ngambang di Aliran Sungai Bengawan Solo, Diduga Korban Bunuh Diri Loncat dari Jembatan

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Surabaya) – Jasad seorang wanita muda tanpa identitas yang diperkirakan berusia 27 tahun, ditemukan ngambang di aliran Sungai Bengawan Solo wilayah Desa Ngablak, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, Senin (23/1).

Jasad ditemukan penambang perahu penyeberangan di Sungai Bengawan Solo, Imam Kustowo, 52 warga Desa Mori, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro. Jasad dalam keadaan tengkurap.

“Saat menyeberangkan penumpang saya melihat jasad tersebut ngambang, lalu saya pinggirkan dan beritahu warga,” katanya.

Warga melaporkan ke petugas TIM SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Setelah dievakuasi tidak terdapat identitas apa-apa.

Petugas Tim SAR BPBD Bojonegoro, Sukirno mengatakan,
diperkirakan berusia 27 sampai 30 tahun. Ciri-cirinya memakai BH dan rok pendek berwarna hitam. Sudah dibawa ke rumah sakit.

Selain ciri-ciri di atas, lengan kiri dan kedua kaki wanita itu terdapat tato. Serta tangan kiri diduga patah karena masih ada bekas perban yang melilit di lengannya.

“Dugaan sementara merupakan jasad warga yang dilaporkan bunuh diri kemarin,” jelas Sukirno yang juga sebagai Kasi Pemadaman pada Dinas Pemadam Kebakaran, Pemkab Bojonegoro.

Dugaan bunuh diri tersebut dilaporkan warga Tukbuntung, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Pelaku nekat loncat ke sungai terpanjang di Pulau Jawa itu dari atas Jembatan perbatasan Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro dengan Cepu Kabupaten Blora pada dinihari. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru