Wednesday, April 14, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > AKBP Yuli Hariyodo Dilantik Jadi Kabagops Polrestro Bekasi

AKBP Yuli Hariyodo Dilantik Jadi Kabagops Polrestro Bekasi

Serah terima jabatan di lingkungan Polrestro Kabupaten Bekasi.

Mimbar-Rakyat.com (Cikarang) – Jabatan Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polres Metro Bekasi diserahterimakan dari AKBP YS Muryono kepada AKBP Yuli Haryudo, SE, Senin,  di Mapolrestro Bekasi dipimpin Kapolrestro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan, SIK.

Dalam melakukan mutasi jabatan di beberapa jajaran kepolisian itu, salah satunya kepala bagian operasional (Kabag Ops) yang sebelumnya dijabat AKBP YS Muryono diganti muka lama yang juga pernah empat tahun menjabat kasat Intel Polres Metro Bekasi AKBP Yuli Haryudo SE.

Yuli Haryudo bukan orang baru di Polrestro Bekasi, karena sudah empat tahun menjabat Kasat Intel sedangkan Muryono memasuki masa purna bakti.

Di hadapan para pejabat kepolisian Polres Metro Bekasi, Kapolres berharap jajarannya bekerja lebih giat, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarkat di Kabupaten Bekasi.

Sementara terhadap pejabat yang masuk dalam masa purna bakti, Kapolres mewakili Polri, mengucapkan rasa terima kasih setinggi tingginya atas apa yang telah dilakukan di institusi kepolisian selama menjalankan tugas dan pengabdiannya.  (agus / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru