Friday, July 12, 2024
Home > Berita > 4 Garong Bermobil Spesialis Bobol Minimarket Disergap Polisi

4 Garong Bermobil Spesialis Bobol Minimarket Disergap Polisi

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.COM (Bandung) – Kawanan garong spesialis membobol minimarket di Kota Bandung, berhasil digulung polisi. Saat disergap, mereka berusaha kabur pakai mobil, tapi setelah dikejar petugas, 4 tersangka diringkus, Kamis (24/11) petang.

Kapolsek Regol Kompol Sumi mengatakan, awalnya petugas Unit Lantas mencurigai ada mobil melawan arah. Kemudian saat akan dihentikan, mobil tersebut kabur. Langsung anggota
mengejarnya.

“Mobil itu menyelinap ke salah satu area parkir di kawasan Kepatihan. Rupanya di lokasi itu ada satu mobil polisi yang sudah siap menghadang, sehingga pelaku terkurung. Keempat
tersangka ditangkap, BK, 35, UA, 24, D, 47, dan M, 23.

Ketika mobil digeledah, petugas menemukan barang hasil curian yang digondol pelaku dari minimarket. Ada sembako dan perlengkapan bayi.”Mereka masih menjalani pemeriksaan, karena kompolan ini baru saja melakukan aksi di minimarket,” katanya.

Banyak warga datang ke lokasi penangkapan. Bahkan mobil pelaku sempat diamuk massa yang emosi.

“Tersangka menggunakan mobil sewaan. Barang hasil jarahan dan dua mobil telah diamankan polisi sebagai barang bukti,” tutur Sumi sambil menambahkan, satu mobil lain ditemukan di area parkir setelah ada pengakuan dari pelaku.

Modus kawanan garong ini, berpura-pura menjadi konsumen. Kemudian setelah mereka mengetahui, mereka membobol minimarket itu. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru