Tuesday, September 24, 2019
Home > Berita > Hendak Melunasi Pembelian Mobil Rp 192 Juta Dirampok, Tangan Dibacok

Hendak Melunasi Pembelian Mobil Rp 192 Juta Dirampok, Tangan Dibacok

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Uang Rp 192 juta untuk melunasi pembelian mobil dirampok empat bandit di Jalan Raya Kali Malang, depan OTO Finance Jakarta Timur, Rabu (16/8). Hingga Kamis (17/8) polisi masih memburu pelaku.

Menurut informasi, korban Ade Rifaldi, 40, baru saja mengambil uang dari Bank BCA sebesar Rp 192 juta. Semula warga Cempaka Putih, Ciputat, Tangerang Selatan ini ingin melunasi pembayaran mobil di OTO Finance Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dengan mengemudin mobil, uang tersebut dimasukkan ke kantong kresek. Namun ketika turun di tempat parkir OTO Finance Duren Sawit, Jakarta Timur, dua lelaki tak dikenal langsung merampas kantong kresek berisi uang itu.

Sempat terjadi tarik-menarik antara pelaku dengan korban. Namun usaha Ade sia-sia ketika salah seorang dari pelaku membacok tangan korban sehingga uang tersebut langsung dibawa kabur.

Sekuriti dan office boy OTO Finance Duren Sawit serta dua tukang ojek yang menyaksikan peristiwa itu tidak bisa berbuat apa-apa, karena perampokan berjalan cepat dan pelaku langsung kabur bersama dua rekannya yang menunggu di motor

Keempatnya diperiksa polisi sebagai saksi dan korban sudah membuat laporan ke Polsek Duren Sawit. Diduga kuat korban sudah diikuti pelaku dari bank. Polisi meminta jika ada yang membawa uang agar minta pengawalan dari polisi. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru