Tuesday, October 04, 2022
Home > Berita > Yayasan Salamatein Al Munawwarah Pamulang dapat ambulans dari BRI

Yayasan Salamatein Al Munawwarah Pamulang dapat ambulans dari BRI

Kepala Cabang BRI Pamulang Oki Agusta Rino Atmaja menyerahkan bantuan satu unit ambulans kepada Ketua Yayasan H. Untung Supriyanto. (ist)

Mimbar-Rakyat.com (Ciputat) – Yayasan Salamatein Masjid Al Munawwarah mendapatkan bantuan dari Bank BRI Cabang Pamulang berupa satu unit unit mobil ambulans, yang diserahkan Rabu (7/9/2022).

Kepala Cabang BRI Pamulang, Oki Agusta Rino Atmaja, menyerahkan secara resmi bantuan ambulans yang dibeli menggunakan dana CSR bank itu kepada Ketua Yayasan H Untung Supriyanto.

Acara serah terima itu disaksikan para pengurus RW 08, Ketua RT lingkungan RW 08, DKM masjid dan para tokoh masyarakat di halaman Masjid Al Munawwarah, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Ketua yayasan Untung Supriyanto menyatakan sangat berterima kasih atas pemberian mobil ambulans itu. “Semoga keberadaan mobil ambulans ini dapat membantu masyarakat karena sangat bermanfaat bagi warga sekitar sini, ” katanya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada PT Bank Rakyat Indonesia yang telah menjalin kerjasama yang baik termasuk dalam pengadaan CSR ambulas ini”, ujarnya.

Mobil ambulans itu dapat digunakan warga kompleks Sarana Indah dan sekitarnya yang membutuhkan dan tidak dipungut biaya karena ada dana umat yang bisa dimanfaatkan untuk operasional.

“Jika  memang ingin memberi infak, silakan masukkan ke kotak amal masjid dan bisa dijadikan sedekah,” kata Untung. (hfz / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru