Monday, July 22, 2024
Home > Berita > Tommy Soeharto Resmi Angkat Priyo Budi Santoso Jadi Sekjen Partai Berkarya

Tommy Soeharto Resmi Angkat Priyo Budi Santoso Jadi Sekjen Partai Berkarya

Tommy Soeharto. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Tommy Soharto mengangkat Priyo Budi Santoso, mantan Wakil Ketua DPR menjadi Sekjen Partai Berkarya yang dipimpinnya.

“Betul sudah sejak awal April menjabat Sekjen,” kata Wasekjen Partai Berkarya, Sumarni Kamaruddin, Selasa (24/4). Sebelumnya Priyo juga sudah mundur dari Partai Golkar yang membesarkan namanya.

Dijelaskan, proses bergabungnya Priyo cukup panjang. Bergabungnya Priyo diawali denggan kedatangannya ke Cendana setelah Tommy mengundangnya.

“Di sana ngobrol-ngobrol politik, lalu Pak Priyo ditawari posisi Sekjen. Kemudian Pak Priyo meminta waktu 4 hari untuk berpikir,” kata Sumarni.

Setelah empat hari, Priyo memberi jawaban persetujuan untuk bergabung dengan Partai Berkarya. “Alasan Pak Priyo yang dipilih, Pak Tommy yang tahu. Pastinya ada chemistry,” bebernya lagi.Karena itu Priyo sudah bergabung sejak awal April.

Harapannya dengan bergabungnya Priyo, Partai Berkarya semakin moncer di jagat politik. “Ini bagus, menambah elektabilitas partai,” tegasnya. Sumarni juga memastikan bahwa Priyo sudah keluar dari Golkar.(joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru