Tuesday, December 01, 2020
Home > Berita > Rosario dan Charlo Janjikan Perang

Rosario dan Charlo Janjikan Perang

Jeison Rosario, juara dunia welter super Asosiasi Tinju Dunia (WBA). (Foto: Istimewa/ www.wbaboxing.com)

Mimbar-Rakyat.com – Jeison Rosario mengejutkan dunia ketika dia mengalahkan Julian Williams, Januari lalu. Petinju Dominika itu  menjadi juara  dunia  kelas Welter Super Asosiasi Tinju Dunia (WBA) dan  akan mempertahankan gelarnya untuk pertama kalinya dalam tantangan berat melawan Jermell Charlo pada 26 September di Uncasville, Connecticut.

Rosario dan Charlo telah mengadakan konferensi pers virtual yang diselenggarakan oleh perusahaan promosi Juara Tinju Premier dan membicarakan tentang pertarungan mereka, yang akan mempertaruhkan total tiga sabuk dunia. Keduanya menjanjian perang dalam pertarungan tersebut. Demikian diutip mimbar-rakyat.com dari www.wbaboxing.com.

“Saya lebih lapar dibanding saat saya memenangkan gelar. Saya lebih termotivasi. Keinginan di dalam, api membakar di dalam diri saya untuk memenangkan pertarungan ini ”, kata juara asal Dominika itu berusaha meyakinkan pers, dalam pertemuan pers Selasa (1/9).

Sementara Charlo, memaparkan  tentang waktu yang dia butuhkan untuk bersiapan menghadapi pertarungan dan betapa terkejutnya dia dengan hasilnya ppersiapannya itu. Dia menekankan bahwa dia dalam kondisi terbaik yang pernah dia alami dan siap memenangi semua kejuaraan.

“Bukan rahasia lagi apa yang akan saya lakukan. Saya berbahaya, ”kata petinju Amerika itu.

Rosario dan Charlo akan bertarung  dengan berat 154 pound. Tinggal kurang dari empat minggu lagi dan keduanya sangat ingin memasuki ring.

Rosario, petinju Dominika  itu, memiliki rekor 20 kemenangan, 1 kekalahan, 1 seri dan 14 menang dengan KO, sedangkan Charlo memiliki 33 kemenangan, 1 kekalahan dan 17 menang dengan KO.***(Google/edy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru