Saturday, July 20, 2024
Home > Berita > Bekasi Raya > Plt Bupati Bekasi Resmikan Kantor Desa Sindangjaya

Plt Bupati Bekasi Resmikan Kantor Desa Sindangjaya

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Delapan desa di Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, terus berllomba membangun kantor desa. Dari delapan desa tersebut, tiga diantaranya telah selesai pembangunannya.

Salah satunya adalah Kantor Desa Sindangjaya, yang Selasa (14/12) kemarin diresmikan pemakaiannya oleh Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki .

Dengan telah diresmikannya Kantor Desa Sindangjaya ini, diharapkan bupati dapat mendukung peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Pembangunan Kantor Desa Sindangjaya merupakan suatu keberhasilan bagi kita bersama jajaran pemerintah dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam berbagai aspek pembangunan. Karena itu aparatur desa harus lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Marjuki.

Kepala Desa Sindangjaya Ruslan Abdul Gani mengatakan kantor desa tersebut dibangun sejak tiga bulan yang lalu, untuk memperlancar roda pemerintahan desa dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berterimakasih kepada Bapak Bupati yang telah meresmikan Kantor Desa Sindangjaya pada hari ini. Semoga dapat mendukung pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama Camat Cabangbungin Asep Buchori ,
berpesan kepada para kepala desa yang ada di wilayah Kecamatan Cabangbungin untuk terus meningkatkan pembangunan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Selesainya pembangunan kantor Desa Sindangjaya dengan konsep perkantoran desa yang lengkap, dengan desain megah ini merupakan salah satu kebanggaan bagi Kecamatan Cabangbungin,” ujarnya. (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru