Thursday, August 05, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Pemkab Bekasi Berduka, Sekretaris Disdukcapil Meninggal Karena Covid-19

Pemkab Bekasi Berduka, Sekretaris Disdukcapil Meninggal Karena Covid-19

Mimbar-Rakyat.com ( Bekasi)- Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Bekasi kembali berduka. Sekretariat Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ( Disdukcapil) Kabupaten Bekasi, H. Bambang Budi Rahardjo , meninggal dunia Senin (28/06) sekitar pukul 11.00 WIB karena terinfeksi Covid-19.

Almarhum sebelumnya sempat menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Namun Senin pagi karena kondisinya kian memburuk, dilarikan ke RS Mitra Keluarga Bekasi Barat dan meninggal di rumah sakit tersebut.

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bekasi memang termasuk dinas yang paling ramai dikunjungi warga untuk mengurus administrasi kependudukan,. baik KTP, akta kelahiran, akta kematian, maupun dokumen kependudukan lainnya.

Beberapa waktu lalu, persisnya pertengahan Januari 2021, sebanyak 37 karyawan Disdukcapil Kabupaten Bekasi ini terpapar Covid hingga kemudian dinas ini melockdown kantornya dan hanya melayani pelayanan lewat online.

Almarhum Bambang Budi Rahardjo yang juga akrab dengan panggilan Bambang BR ini, selama ini dikenal sebagai pejabat yang sangat peduli terhadap pelayanan kependudukan.

Ketika menjabat sebagai Kepala Bidang Pencatatan Sipil, Bambang bersama stafnya rutin melakukan pelayanan pembuatan akta kelahiran dengan sistem jemput bola ke desa dan kelurahan secara rutin.

Dengan meninggalnya Bambang BR, menambah lagi daftar pejabat yang meninggal karena Covid atau terindikasi Covid. Sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan Dra Hj Aat Barhati, Kepala Bidang Perumahan Budi Setiawan dan Kepala Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan Drs Hj Edi Supriyadi ojuga meninggal . ( Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru