Wednesday, December 02, 2020
Home > Hiburan > Kisah Kasih Jessica Ditukar dengan Charger

Kisah Kasih Jessica Ditukar dengan Charger

MIMBAR-RAKAT.com – Kisah Kasih Jessica ditukar dengan Charger. Cinta artis Jessica Iskandar, 27, dan Ludwig Franz Willibald,  berakhir tragis. Tanpa pengakuan meski telah membuahkan jabang bayi, Ludwig bahkan menggugat pembatalan nikahnya yang bahkan tidak pernah diakui.Cinta kasih Yessica ditukar dengan charger hp sebagai hadiah ulang tahun.

Senin (9/3) di acara Jessica mengungkapkan kisah kasih dalam acara Speak Up! Pesbukers ANTV, dia mengungkapkan semuanya.

Pertama bertemu Ludwig  Willibald laki-laki asal Jerman ,di sebuah restoran di Jakarta, akhir 2012, Jessica tidak  tahu dia keturunan mana, bangsawan mana. Dia terlihat seperti orang biasa saja,  tinggal di kos-kosan di Kuningan. “Malah, dia lebih sering numpang di rumah saya,’’ kata Jessica.

Pria yang sejatinya berasal dari keluarga terpandang di negara asalnya yang dia tahu, dia bekerja di perusahaan online shop. Ludwig  pun tidak pernah memberinya barang-barang mewah. Hanya charger handphone yang diberikan Ludwig saat Jessica berulang tahun.

Menjalani hubungan  kasih dengan  Willibald yang bule membuat Jedar terlena, hingga hamil sebelum menikah. Ini membuat bintang film Dealova dan keluarganya panik. Keduanya pergi ke Gereja Yesus Sejati.

Bertemu dengan David yang mengaku sebagai pengurus gereja, mereka mengungkapkan ingin melakukan pemberkatan pernikahan.

’’Dia (David) mengiyakan. Bisa. Nggak ada masalah, “janji David. Beberapa waktu kemudian, tanpa ada upacara pemberkatan David menelepon  kalau surat pernikahannya sudah bisa diambil. “Karena jadwal pemberkatan di gereja full, kita tinggal ambil surat saja. Sekitar 12 November 2013,’’ paparnya.

Setelah urusan pemberkatan selesai, Jessica dan Ludwig mencatatkan pernikahan mereka di catatan sipil. Urusan administrasi pun rampung.

Untuk menutupi kehamilannya dari media di Indonesia, Jessica mengungsi ke  AS, tinggal di rumah kakaknya. Janji Ludwig  menyusul istrinya ke Negeri Paman Sam ternyata tidak ditepati.

’’Tujuh bulan saya berjuang sendirian untuk anak saya. Dia tidak datang,’’ jelasnya.

Sampai melahirkan dan kembali ke Indonesia, tidak ada Ludwig di sampingnya. Jessica baru tahu bahwa suaminya ternyata telah kembali ke Jerman.

Kini sidang terkait dengan pembatalan nikah yang dilayangkan Ludwig  kepada Jessica terus bergulir. Dia mengungkapkan sangat tertekan dan sedih karena tidak menyangka bahwa orang yang disayang tega berbuat seperti itu.

’’Yang saya tahu, cinta itu indah. Dia selalu ada untuk saya, ada di samping saya. Ternyata, saya kemakan cinta itu sendiri. Saya menanggung deritanya sendiri,’’ ungkapnya.

Komunikasi terakhir Jedar dengan suaminya terjadi pada Januari lalu. Sebelumnya, Ludwig menghubunginya untuk menanyakan kabar anaknya, El Barrack Alexander.

Terakhir, Jessica  mengirimkan SMS yang hingga kini tidak berbalas. Dalam SMS itu, Jedar juga masih berharap agar Ludwig  menjadi ayah yang baik.

’’Nggak perlu takut datang ke Indonesia. Ini kesalahan kita berdua. Kamu kan manusia, bukan ayam. Kecuali kamu ayam. Kalau kamu ayam, nggak perlu ke sini. Kamu tahu di mana bisa menemui saya,’’ kata Jessica membacakan SMS tersebut. (ais)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru