Saturday, October 31, 2020
Home > Berita > Usain Bolt Pesta Pora Hamburkan Uang di London

Usain Bolt Pesta Pora Hamburkan Uang di London

Usain Bolt dan wanita. (mirror.co.uk)

MIMBAR-RAKYAT.com (London) – Sprinter peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Usain Bolt asal Jamaika, dilaporkan menggelontorkan uang sejumlah 12. 000 pounds (sekitar Rp210 juta) untuk membayar bil di klub malam Libertine London, hanya dalam beberapa jam pada Rabu malam waktu setempat.

Juara Olimpiade itu berfoya-foya berat sejak pulang dari Rio dan kelihatannya belum akan memperlambat langkahnya untuk terus menjajal kehidupan malam di London.

Bolt disebut-sebut menghabiskan 12 botol sampanye untuk ia sendiri, seharga 9.000 pounds.

Seperti halnya dalam beberapa malam sebelumnya, ia selalu dikelilingi wanita cantik dan baru meninggalkan klub pukul lima pagi.

“Usain meminta diputarkan lagu khusus saat minum, bahkan saat minuman itu dibawa ke mejanya. Ia berecana ria dengan wanita-wanita yang mengelilinginya,” kata seorang pengunjung bar kepada The Sun.

Sebelumnya, seperti diberitakan mirror.co.uk, Kamis, pelari Jamaika itu bersantap malam di restoran megah Mayfair Nobu bersama tiga wanita cantik, kemudian tengah malam menghabiskan waktu di klub sebelum kembali ke hotel pukul lima pagi.

Wanita-wanita Usain Bolt. (mirror.co.uk)
Wanita-wanita Usain Bolt. (mirror.co.uk)

Bolt seakan tiada hentinya berpesta pora sejak meraih medali emas kesembilan di Olimpiade minggu lalu, kemudian merayakan ulang tahunnya ke-30 di Rio, sebelum bertolak ke London melanjutkan kehidupan liar yang dilakoninya.

Menurut laporan, atlet bintang itu juga menghabiskan uang sejumlah 6.000 pound di klub malam Tape pada Selasa malam.

Di klub itu, Bolt disebut-sebut hanya menenggak dua gelas, sebelum menari-nari gerakan seks bersama beberapa model.

“Mereka seperti melakukan simulasi permainan seks,” kata seorang pengunjung.

Dan seperti Rabu malam, Usain Bolt kembali pulang ke hotel pukul empat subuh bersama sekelompok wanita.

Bolt kelihatan amat menikmati waktunya di London. Ia malam itu kelihatan pulang bersama seorang wanita  misterius bertubuh montok dan tidak perduli dengan puluhan paparazzi yang mengelilingi mobil mereka.

Dua wanita yang bertemu dengan dia di klub malam Cirque le Soir Soho, Senin lalu, mengatakan atlet kondang itu amat menikmati waktunya di London.

Seorang wanita berusi  25 tahun dari Peckham, di bagian tenggara London, mengatakan kepada The Sun, “Ia seakan tidak ingin mengakhiri pesta itu, jadi ia membawa kami ke hotel.”

“Di klub ia terus bergoyang dan berdansa. Saya kira ia amat riang bercanda bersama kami. Dan saya kira ia kenal dengan DJ di klub itu,” kata wanita itu dengan menambahkan, ia bersama beberapa kawan ikut dalam taksi berbeda ke hotel Usain Bolt.

Hanya 48 jam sebelum mendarat di London, Bolt dilaporkan amat dekat dengan tiga wanita di Rio.

Usain Bolt. (mirror.co.uk)
Usain Bolt. (mirror.co.uk)

Usain Bolt lebih memilih singgah di  London ketimbang pulang ke negaranya di Jamaika, padahal ia baru membukukan rekor raihan medali emas di pesta olan raga akbar itu.

Setelah meraih tiga medali emas pada event 2012,  Bolt memang tidak mengejutkan lagi pasti memiliki memori indah di kota itu. Atau jangan-jangan ia ingin menghindar dari ceweknya?  (KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru