Wednesday, September 23, 2020
Home > Berita > Ayu Ting Ting Siap Ajak Warga Depok Bayar PBB

Ayu Ting Ting Siap Ajak Warga Depok Bayar PBB

Ayu Ting Ting. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.COM (Depok) – Penyanyi dangdut asal Kota Depok, Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting siap mengajak warga taat membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

 

“Saya berusaha membantu Pemkot Depok meningkatkan hasil pajak dari PBB yang menjadi kewajiban dan tanggung jawab seluruh warga,” kata Ayu Ting Ting saat penobatan dirinya menjadi Duta PBB Kota Depok, kemarin.

Sebagai warga negara yang baik terlebih untuk tanah kelahirannya. “Kota Depok bukan lagi kota kecil tapi semakin berkembang pesat dengan banyaknya pemukiman baru, mal, dan perkantoran,” katanya.

Kesadaran dan kewajiban sebagai warga negara untuk membayar pajak khususnya PBB sangat penting karena dana atau uang hasil pengumpulan maupun raihan PBB setiap tahun, tentunya bakal dikembalikan lagi untuk warga dalam bentuk pembangunan.

“Saya berharap Kota Depok semakin maju dan berkembang tak kalah dengan kota lain di perbatasan DKI Jakarta,” kata Ayu.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengaku, sangat senang dan bangga dengan kehadiran penyanyi Ayu Ting Ting yang mau membantu Pemkot Depok.

“Kalau bukan orang Depok siapa lagi yang mau membangun Kota Depok,” tuturnya. Dia sempat menyanyi berduet dengan Ayu Ting Ting. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru