Sunday, February 25, 2024
Home > Berita > Capres Menhan Prabowo Makan Siang Bareng Selebritas Raffi Ahmad dan Fuji di Kemenhan

Capres Menhan Prabowo Makan Siang Bareng Selebritas Raffi Ahmad dan Fuji di Kemenhan

Menhan Prabowo Subianto kini dikenal sebagai capres nomor urut 2 bersama Raffi Ahmd dan Puji makan.

Mimbar-Rakyat (Jakarta) – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjamu sejumlah selebritas Indonesia dari mulai Raffi Ahmad dan keluarga hingga Fujianti Utami Putri di kantor Kemenhan RI, Jakarta, Rabu (29/11) siang.

Momen kebersamaan tersebut dibagikan Prabowo melalui akun Instagram-nya @prabowo pada malam hari usai pertemuan. Terdapat sejumlah foto yang ia bagikan dari makan bareng sejumlah selebritas tersebut.

Foto pertama menunjukkan Prabowo bersama Raffi serta keluarga. Raffi terlihat ditemani istrinya yang juga selebritas, Nagita Slavina (Gigi) dan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

Prabowo terlihat menunjukkan gestur hormat di depan Raffi yang menggendong Cipung. Gigi yang berada di sebelahnya pun terlihat menunjukkan gestur hormat.

Foto selanjutnya menampilkan Prabowo bersama para artis itu tengah duduk bersama di meja panjang. Pada foto itu terlihat mereka tertawa mendengarkan Keanu Angelo yang tengah berbicara.

Selain Raffi, Fuji, dan Keanu, turut hadir juga sejumlah aktris lain, seperti Nirina Zubir, Iko Uwais, Celine Evangelista, Fadil Jaidi, Yoshua Marcellos, Alshad Ahmad, dan beberapa lainnya.

Foto lain menunjukkan kebersamaan mereka di ruangan kerja Prabowo. Seluruhnya tengah menenteng buku ‘Kepemimpinan Militer’ yang ditulis pria yang kini menjadi Capres nomor urut 2 Pilpres 2024.

Prabowo merasa sangat senang dengan kehadiran para selebritas muda itu ke kantornya.

“Mereka mampir untuk berbagi cerita tentang perkembangan kehidupan anak muda zaman sekarang,” tulis Prabowo dalam Instagram-nya.

Ia menyebut momen pertemuan itu sangatlah menyenangkan. Ia berkesempatan mendengarkan cerita menarik dari mereka.

Prabowo menyatakan banyak anak muda Indonesia yang mampu mengharumkan nama bangsa di bidangnya masing-masing.

“Terima kasih saya ucapkan untuk kalian yang sudah berkunjung, saya berharap anak muda Indonesia bisa mengukir prestasi sebanyak-banyaknya dan tetap mencintai tanah air Indonesia,” ujar dia.

Mengutip siaran pers Partai Gerindra, Raffi Ahmad sempat menyinggung joget gemoy yang biasa ditampilkan Prabowo.

Ia menilai euforia joget gemoy itu cocok dengan Gen Z yang tak suka dengan suasana yang kaku. Menurutnya, jogetan itu bisa membuat suasana menjadi cair.

“Joget gemoy-gemoy itu lho. Pasti viral,” kata Raffi seraya menirukan jogetan Prabowo seperti ditulis dalam siaran pers itu.

Menghadapi Pilpres 2024, Prabowo serta tim kerap mengidentikkannya dengan istilah gemoy. Pada beberapa kesempatan, Prabowo kedapatan berjoget di hadapan khalayak ramai. Joget itu kemudian disebut sebagai ‘joget gemoy’.

Selain itu, banyak juga melalui media sosial ataupun baliho di jalanan yang menampilkan Prabowo-Gibran dalam bentuk karikatur hingga menggunakan tokoh anime seperti Naruto dan Luffy ‘One Piece’.

Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran mengatakan gimik itu lahir secara organik dari kesadaran kalangan para pemilih muda.

Ia juga mengklaim gimik itu tak lahir dari TKN. Mereka merasa tak menyematkan istilah ‘gemoy’ terhadap Prabowo.

“Kita harus ingat, yang gemoy, yang sekarang menjadi perhatian para anak muda itu tumbuh secara organik lho. Bukan kami yang bikin ide gemoy, bukan,” kata Rosan di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (26/11) lalu. (ds/sumber CNNIndonesia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru