Monday, July 22, 2024
Home > Berita > Budiman Sudjatmiko: Indonesia Layak Mendapat Orang Terbaik, Salah Satunya Pak Prabowo Subianto

Budiman Sudjatmiko: Indonesia Layak Mendapat Orang Terbaik, Salah Satunya Pak Prabowo Subianto

Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko menemui Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Mimbar-Rakyat.com (Jakarta) – Politikus PDIP sekaligus aktivis, Budiman Sudjatmiko menilai Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai seorang tokoh terbaik. Kata dia, Indonesia layak mendapatkan orang terbaik seperti Prabowo.

Hal itu disampaikan Budiman usai menggelar pertemuan secara tertutup dengan Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Juli 2023. Pertemuan digelar selama kurang lebih dua jam.

“Saya berharap, Pak Prabowo sehat, teruskan tugas, tunaikan tugas dan saya ingin orang Indonesia layak untuk mendapatkan orang terbaik, salah satunya Pak Prabowo,” ucap Budiman dalam konferensi pers.

Budiman berharap di sisa usianya, dia dan Prabowo dapat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Dia ingin dapat mewujudkan persatuan Indonesia dan keadilan sosial untuk seluruh rakyat.

“Setidaknya, kalau sisa usia saya, Pak Prabowo, dan teman-teman di sini bisa mewujudkan persatuan Indonesia untuk keadilan sosial bagi sekuruh rakyat Indonesia. Minimal dua sila itulah,” jelas Budiman.

Di sisi lain, Prabowo Subianto mengaku terharu dapat menyambut langsung kedatangan Budiman Sudjatmiko ke kediamannya.

Dari pertemuan tersebut, Prabowo menyadari dirinya dan Budiman memiliki banyak kesamaan pikiran. “Kita tadi cukup lama berdiskusi, banyak hal-hal yang kita banyak persamaan, visi, persamaan pandangan,” ucap Prabowo.

Eks Danjen Kopassus itu juga menyebut dirinya dan Budiman Sudjatmiko pernah berada di sisi yang berseberangan. “Kita memang pernah berhadapan, tapi yang buat dulu suatu keadaan, kondisi, sistem. Tapi ternyata kenyataannya kita sebenarnya memiliki cita-cita yang sama,” kata Prabowo kepada wartawan.

Meski pernah berseberangan, Prabowo dan Budiman kini berada dalam satu garis yang sama. Prabowo mengatakan dia dan Budiman memiliki cita-cita untuk memperjuangkan kesejahteraan dan keadilan rakyat serta kemakmuran bangsa.

“Keadaan dan situasi membuat waktu itu kita berhadapan, bukan karena kita ingin berhadapan, situasi membuat begitu,” ungkapnya. (ds/sumber VIVANews.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru