Friday, May 24, 2024
Home > Berita > Waktu Mepet, Wamenkominfo Nezar Patria Segera Kebut Bekerja Eksekusi Sejumlah Program

Waktu Mepet, Wamenkominfo Nezar Patria Segera Kebut Bekerja Eksekusi Sejumlah Program

Presiden Jokowi melantik lima wakil menteri baru di Istana Negara, Senin (17/7).

Mimbar-Rakyat.com (Jakarta) – Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika, Nezar Patria, mengatakan setelah dilantik secara resmi oleh Presiden Joko Widodo hari ini, Senin 17 Juli 2023, dia akan langsung bekerja.

Apalagi, waktu yang diberikan untuk menuntaskan beberapa program di Kemenkominfo, tidak banyak. Sehingga kata Nezar, butuh kerja cepat.

“Kita menuggu arahan dari Pak Presiden, dan segera bekerja dalam waktu singkat karena kita tidak punya banyak waktu juga,” kata Wamenkominfo Nezar Patria, usai pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Senin 17 Juli 2023.

Dia menyadari, waktu untuk bekerja di Kemenkominfo tidak panjang. Sebab pergantian kepemimpinan terjadi pada 2024. Sedangkan beberapa program belum tuntas, maka pihaknya akan segera mengeksekusi.

“Mengingat masa pemerintahan ini akan berakhir setelah pemilu nanti jadi ada beberapa program yang segera akan dieksekusi dengan time frame ketat terutama untuk percepatan program yang belum selesai dalam mapping yang sudah dibuat oleh menteri sebelumnya,” jelas Nezar.

Nezar mendampingi Budi Arie yang dipercaya oleh Presiden Jokowi sebagai Menkominfo, menggantikan Johnny G Plate pasca tersandung kasus dugaan korupsi yang ditangani oleh Kejaksaan Agung RI.

“Jadi mudah-mudahan dengan kepemimpinan baru ini kami berharap bisa bergerak sesuai dengan harapan masyarakat,” katanya. (ds/sumber Vivanews.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru