Monday, September 28, 2020
Home > Berita > Sudah Saatnya Pemuda Pimpin PDIP Tebingtinggi

Sudah Saatnya Pemuda Pimpin PDIP Tebingtinggi

Ketua DPC PDIP Kota Tebingtinggi Iman Irdian Saragih, SE. (al)

MIMBAR-RAKYAT.com (Tebingtinggi) – Pemuda dan politik merupakan suatu hal yang tidak dapat dipisahkan  untuk kemajuan bangsa Indonesia, termasuk di kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, karena pemuda sebagai  aset bangsa dan politik sebagai sarananya untuk berkiprah.

“Oleh sebab itu sudah waktunya yang muda memimpin partai-partai, agar terjadi penyegaran di partai dan dapat memberikan terobosan baru,“ kata Ketua DPC PDIP Kota Tebingtinggi, Iman Irdian Saragih,SE, Kamis.

“Kini saatnya generasi muda yang memimpin partai PDIP Kota Tebingtinggi. Tentunya dengan dibarengi kemampuan yang dimiliki dari berbagai lini, serta siap menerima masukan saran dari senior dan kader lainnya,” kata Iman Irdian pada MR.com, ketika dihubungi di  kantornya.

Iman Irdian Saragih resmi diangkat menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Tebingtinggi priode 2015-2020, menggantikan alm Eden Sianipar yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Ia diangkat berdasarkan SK DPP PDIP No.29.16 – B/KPTS – DPC/DPP/IX 17 September 2016 ditandatangani Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri dan Sekjen Hasto Kristiyanto yang diserahkan Ketua DPD PDIP Sumut diwakili Jumiran Abdi, Selasa lalu  di kantor DPC PDIP Jalan Batubara, Kota Tebingtinggi.

Berkaitan dengan Pilkada Kota Tebingtinggi, Iman Irdian Saragih yang mengawali karir politik dengan menjadi Wakil Ketua Bapilu DPC PDIP Tebingtinggi, mengatakan, hasil konsolidasi DPC PDIP Kota Tebingtinggi telah melaksanakan musyawarah terhadap 35 Ranting Kelurahan dan bersama 46 anak ranting dari 179 anak ranting yang ada di Kota Tebingtinggi.

“Saya minta kepada seluruh pengurus DPC PDIP Tebingtinggi untuk kerjasamanya memenangkan Paslon yang telah kita usung di Pilkada dan bagi pengurus yang tidak mendukung dikenakan sanksi organisasi sesuai ketentuan ada di PDIP,” kata  Ketua DPC PDIP Tebingtinggi.

Untuk kemajuan PDIP Tebingtinggi ke depan, katanya,  maka akan di jalankan strategi khusus, terutama untuk penambahan kursi di Legislatif.

“Saya akan bertekad bersama dengan kader kader PDIP Tebingtinggi agar PDIP Tebingtinggi meraih enam kursi di legislatif tahun 2019,” kata Iman yang juga salah seorang pengusaha muda di bidang komoditi dan transportasi.(AL.KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru