Sunday, December 06, 2020
Home > Berita > RSKM Cilegon Terbakar, Pasien Dievakuasi

RSKM Cilegon Terbakar, Pasien Dievakuasi

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.COM (Cilegon) – Rumah Sakit Krakatau Media (RSKM) Kota Cilegon, Banten terbakar, pasien dievakuasi ke tempat aman, Sabtu (3/12). Asal api masih diselidiki namun diduga akibat korsleting listrik dari sebuah komputer.

Api dengan dengan cepat membakar seisi ruangan administrasi rawat inap yang juga berisi dokumen-dokumen rekam medis pasien.

Tidak ada korban jiwa. Namun kejadian itu sempat membuat panik para pengunjung dan keluarga pasien. Mereka pun berhamburan ke luar gedung dengan kondisi panik. Bahkan sejumlah pasien yang sedang dirawat di ruang perawatan harus dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

“Apinya lumayan besar Pak. Semua pengunjung pada panik dan berhamburan keluar rumah sakit untuk menyelamatkan diri,” ujar Novi, salah satu keluarga pasien.

Direktur RSKM Kota Cilegon, Roland Sitompul mengatakan, penyebab kebakaran masih diselidiki. Roland membenarkan kebakaran itu membuat pelayanan di rumah sakit terganggu karena seluruh aliran listrik rumah sakit terpaksa dipadamkan (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru