Thursday, January 27, 2022
Home > Global > Polsek Cabangbungin Gelar Operasi Cipta Kondisi

Polsek Cabangbungin Gelar Operasi Cipta Kondisi

Kapolres Metro Bekasi KBP Hendra Gunawan

 

Mimbar- Rakyat.com (Bekasi)- Meski status PPKM sudah berada di Level 1, namun Kepolisian Resort ( Polres) Metro Bekasi tetap menjaga agar penyelenggaraan Covid-19 benar-benar bisa terkendali. Salah satunya dengan melakukan Operasi Cipkon ( Cipta Kondisi).

Salah satu wilayah yang disasar menjadi lokasi Operasi Cipkon adalah Jalan Raya Garon Desa Setialaksana Cabangbungin , Kampung Bojong Desa Jayalaksana, Kampung Tapak serang Desa Setiajaya dan jembatan perbatasan Cabangbungin – Karawang.

Operasi Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Cabangbungin tersebut dilaksanakan Sabtu 04 Desember mulai pukul 22.30 Wib tersebut, antaranya mengimbau masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan.

” Kami juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap tinggal di rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak serta tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19,” ujar Kapolres Metro Bekasi KBP Hendra Gunawan , S.IK, M.Si, melalui siaran rilisnya.

Pada kesempatan tersebut, pihak Polsek Cabangbungin juga membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker.

Kegiatan Operasi Cipta Kondisi tersebut, lanjut Hendra, berjalan dengan aman dan kondusif . (agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru