Saturday, November 27, 2021
Home > Berita > Pokja Humas Sumut Dukung Ijeck jadi Gubernur Sumut

Pokja Humas Sumut Dukung Ijeck jadi Gubernur Sumut

Ijeck bersama para pendukungnya. (aulia lubis)

MIMBAR-RAKYAT.com (Medan) -Pokja Humas Sumatera Utara menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung H. Musa “Ijeck” Rajekshah menjadi Gubernur Sumatera Utara 2018-2023, padahal sebelumnya ia digadang-gadang balon wakil gubernur Sumut.

Rion Aritonang mewakili Pokja Humas Sumut mengucapkan deklarasi  pendukungan bukan lagi sebagai wakil gubernur melainkan sebagai Gubernur Sumut itu, Sabtu (16/9) malam, di daerah kawasan Griya Riatur, Medan.

Spanduk dukungan kepada Ijeck menjadi Gubernur Sumatera Utara. (AL)

Sebelumnya Kordinator Pokja Humas Sumut H.  Idrus Junaidi mengatakan bahwa Pokja Humas Sumut sudah berdiri 10 tahun lalu dengan asas kekeluargaan.

Wakil Kordinator Pokja Humas Sumut, Supriadi memberikan Piagam Deklarasi Dukungan Kepada Ijeck. (AL)

“Kita di Pokja Humas Sumut yang kenal semakin akrab,  dan akrab makin lebih dekat,  sakit satu maka kita akan sakit semua,  senang satu maka kita akan senang semua,” kata Idrus Junaidi.

Berkaitan dengan Pemilihan Gubernur / Wakil Gubernur Sumatera utara pada  2018, Idrus juga menyatakan sikap agar Pokja Humas Sumut  mendukung penuh Ijeck menjadi Gubernur Sumatera Utara 2018-2023.”

“Pokja Humas Sumut harus menjadi pelopor juru kampanye dan memperkenalkan figur Iijeck ke masyarakat,” kata Idrus.

Sedangkan penasehat Pokja Humas Sumut Syaiful Anwar Lubis menyatakan, format kampanye Ijeck harus dapat diimplementasikan agar  menjadi mata rantai yang kuat.  “Mata rantai yang tak putus sampai masa depan depan kepemimpinan Ijeck di Sumatera Utara,” katanya.

Ijeck menyatakan terima kasihnya kepada Pokja Humas Sumut yang telah mendukungnya menjadi balon Gubernur Sumut 2018-2023.

“Terima kasih atas  dukungan dan deklarasinya, Saya merasa suasana ini seperti sudah melantik Gubernur saja,” kata Ijeck sambil tersenyum d sambung dengan tepuk tangan pengurus Pokja Humas Sumut.

Ijeck juga mengungkapkan deklarasi itu baru awal dari perjuangan kita sampai Pilgubsu Juni 2018 mendatang.

“Berjuang sendiri tentu tidak akan mulus, makanya mari kita berjuang bersama-sama, mudah-mudahan jangan terjadi perpecahan di Pokja Humas dalam perjuangan kita nanti, ” kata Ijeck, tokoh pemuda dan pereli mobil nasional itu.

Dalam akhir sambutannya, Ijeck menyatakan Sumatera Utara harus lebih maju dan harus lebih bermartabat. “Kita harus majukan Sumatera Utara dan semoga menjadi lebih bermartabat,” katanya.

Acara deklarasi yang dihadiri  penasehat Pokja Humas Sumut Suharto Wijaya,  Helfianto Siregar, Syaiful Anwar Lubis,  Choking Susilo, Ketua Harian Pokja Supriadi, Sekretaris Bono  serta bendahara Salim berjalan dengan khidmat dan lancar. (al/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru