Thursday, July 18, 2024
Home > Berita > PKS Yakin Menang di 4 Pertarungan, Termasuk Pilgub Jawa Barat

PKS Yakin Menang di 4 Pertarungan, Termasuk Pilgub Jawa Barat

Sudrajat dan Syaikhu. (ist)

MIMBAR-RAKYA.Com (Purwakarta) – M. Sohibul Iman, Presiden PKS yakin pasangan yang diusung koalisinya di Jawa Barat akan memenangi pemilihan kepala daerah pada 2018 ini. Bahkan di empat pertarungan pemilihan kepala daerah dan pimpinan negara diyakini bisa dimenangkan.

“Kuncinya seluruh kader bekerja totalitas. Insya Allah, PKS memenangi kompetisi Pilbup, Pilgub, Pileg dan Pilpres,” kata Sohibul Iman di Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (4/2).

Presiden PKS ke Purwakarta untuk bersilaturahmi dengan jajaran dan kader PKS di kota berjuluk “Tasbeh” tersebut. Sohibul Imam membawa serta jajaran petinggi PKS.
“Akhirnya kita bisa bersilaturahmi dengan seluruh kades PKS Purwakarta,” kata Sohibul. Selain bersilaturahmi, kedatangannya juga bertujuan membangun konsolidasi dengan seluruh kader PKS.

“Kita melakukan taujih pemenangan ini bertujuan merangsang kader agar siap dan bekerja totalitas memenangkan empat kompetisi sekaligus pada tahun politik,” ujarnya.

Terkait Pilgub Jabar, Sohibul optimis PKS bersama Gerinda dan PAN memenangkan Pilgub Jabar yang mengusung Sudrajat dan Syaikhu. Meski, diakui Sohibul, jagoannya masih berada di bawah dua calon lain. “Tapi, kita memiliki pengalaman untuk itu,” tambahnya kepada wartawa. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru