Saturday, January 22, 2022
Home > Berita > Penembakan terhadap kerumunan orang, 1 tewas dan 13 terluka

Penembakan terhadap kerumunan orang, 1 tewas dan 13 terluka

Penembakan itu terjadi sekitar pukul 18.40 WIB. ketika sekitar 50 orang berkumpul untuk merayakan kehidupan di dekat North Market Loop di Baytown. (Foto: Diteruskan AFP/Arab News)

Mimbar-Rakyat.com (Houston) – Satu orang tewas dan sedikitnya 13 lainnya terluka Minggu malam waktu setempat atau Senin (WIB), akibat penembakan di jalan saat sekelompok orang menyalakan lilin di dekat Houston, Texas, kata seorang sheriff.

Sheriff Harris County Ed Gonzalez mengatakan, penembakan itu terjadi sekitar pukul 18:40. ketika sekitar 50 orang berkumpul untuk merayakan kehidupan di dekat North Market Loop di Baytown, sekitar 25 mil sebelah barat Houston.

“Tepat saat mereka melepaskan balon ke udara, saat kendaraan datang,” katanya. “Hampir pada waktu bersamaan terjadi  tembakan ke kerumunan,” tulis Arab News yang dikutip dari AP.

Salah satu yang terluka dibawa ke rumah sakit dengan helikopter, kata Gonzalez. Salah satu yang terluka itu diyakini adalah anak kecil, katanya. Gonzalez mengatakan masih terlalu dini untuk mengetahui apakah penembakan itu mungkin terkait dengan geng.

“Peluru itu tidak memiliki mata atau apa pun, jadi itu dapat membahayakan semua orang,” kata Gonzalez.

Seorang saksi, Sidney Williams, mengatakan kepada KTRK-TV bahwa “orang-orang berteriak dan berlari ke arah mobil mereka.”***(edy)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru