Sunday, October 25, 2020
Home > Berita > Pemko TebingTinggi Pasang Baliho Besar Ingatkan Protokoler Kesehatan

Pemko TebingTinggi Pasang Baliho Besar Ingatkan Protokoler Kesehatan

Baliho besar di Kota Tebing Tinggi ingatkan protokoler kesehatan guna menghindari virus Covid-19. (AL)

MIMBAR-RAKYAT.com (Tebing Tinggi) – Dalam usaha mengurangi laju perkembangan virus Covid 19,  Pemko TebingTinggi membuat  baliho ukuran besar,  berisikan pesan kesehatan, agar terhindar dari Covid 19 .

Hingga 7 Agustus 2020, jumlah angka penderita Covid 19 di Tebing Tinggi sebanyak 19 orang, seperti diinformasikan dalam situs tim gugus percepatan penanganan Covid 19 Kota TebingTinggi.

Berdasarkan pantauan mimbar-rakyat.com, Sabtu, salah satu isi tulisan pada baliho 5X10 m yang terletak di Jalan Sutomo TebingTinggi itu adalah, “Wajib Menggunakan Masker” .

Menanggapi itu , Iman Irdian Saragih, Pimpinan DPRD Tebing Tinggi,   menyatakan, itu merupakan hal positif, karena baliho itu berisi pesan untuk kesehatan,

“Salah satu cara untuk melawan virus Covid 19 ini  adalah dari diri kita sendiri, jaga diri, ikuti protokoler kesehatan , biar terhindar dari penyakit. Ini harus terus diingatkan, salah satunya melalui baliho itu,” katanya.

Salah seorang warga TebingTinggi,  Amir (35), mengatakan, baik sekali adanya baliho yang berada di seputaran lapangan Merdeka TebingTinggi, agar orang teringat dengan penerapan protokoler kesehatan.

“Dengan adanya ini,  maka warga yang belum menerapkan protokoler kesehatan akan teringat. Apalagi bagi mereka yang sedang berolah raga di seputaran Lapangan Merdeka,” katanya.  (AL)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru