Saturday, December 05, 2020
Home > Internasional > Pacar Tua Duh Nikmatnya

Pacar Tua Duh Nikmatnya

MIMBAR-RAKYAT.com (Georgia) Ada banyak selera yang berbeda. Karena selera itu bukan akal, maka kalau ada selera yang berbeda jangan divonis dengan akal.
Perbedaan usia yang cukup jauh di antara pasangan kekasih atau suami-istri mungkin sudah terbiasa kita lihat. Contonya Ariel yang memilih Sophia Latjuba , Rafi Ahmad yang pernah dekat dengan Yuni Sara.
Namun berbeda dengan pasangan satu ini yang sukses membuat publik terkejut karena perbedaan usia yang cukup ekstrim.
Daily Mail menmgabarkan seorang pria bernama Kyle Jones  asal Augusta, Georgia berusia 31 tahun diketahui menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih dengan seorang nenek berusia 91 tahun bernama Marjorie McCool, lebih tua 60 tahun!
Kyle mengaku telah berkali-kali memacari beberapa wanita “tuwir” di waktu yang bersamaan dan bahkan membawa mereka untuk dipertemukan dengan sang ibu yang baru berusia 50 tahun. Dalam 5 tahun terakhir ini, Kyle memacari Marjorie.
Jangan salah , meski berbeda 60 tahun, keduanya mengaku masih aktif melakukan hubungan intim dan masih mesra satu sama lain. Waduh!
“Setiap orang memiliki selera berbeda, beberapa orang memilih berambut pirang, banyak yang suka rambut cokelat, dan aku suka wanita tua,” tutur Kyle tanpa risih.
Kyle mengaku telah mendekati wanita lanjut usia ketika usianya 18 tahun dan memulai hubungan seksual dengan wanita berusia 50 tahun. Kini Kyle menggunakan website kencan untuk bertemu dengan para wanita tersebut. Ia mengatakan, “Kebanyakan, rata-rata umur yang aku dekati adalah antara 60 hingga 80 tahun.”
Mulai Di Toko Buku
Di tahun 2009, Kyle pun bertemu dengan Marjorie di toko buku dan langsung bertanya di manakah ia tinggal dan meminta nomor ponselnya. Marjorie yang sudah 37 tahun bercerai dan memiliki 6 orang anakpun langsung setuju untuk berpacaran, meski Kyle sebenarnya tak hanya memiliki satu kekasih.
“Awalnya aku cemburu karena ia juga memiliki kekasih yang lain, tetapi ia terus mengatakan bahwa aku adalah yang terbaik dan terus kembali padaku. Hubungan kami sangat hebat, ia benar-benar membuatku merasa luar biasa,” tutur Marjorie.  
Ia melanjutkan, “Ketika orang-orang melihat kami, mereka berpikir bahwa ia adalah anakku, atau bahkan cucuku.” Kyle bahkan tak masalah dengan wajah Marjorie yang kini tak lagi muda dan penuh keriput dengan mengatakan, “Aku sangat suka garis leher dan keriput yang dimiliki Marjorie.”
Banyak dikritik karena dianggap mengejar uang dari para wanita tersebut, Kyle pun membantah dengan mengatakan, “Itu sama sekali tidak benar. Aku melakukan ini karena aku menyukainya dan mereka juga.”
Ibunda Kyle, Ceceila Jones Clark yang berusia 50 tahun bahkan tak merasa aneh dengan perilaku sang anak dan menuturkan, “Aku rasa banyak anak-anak yang jatuh cinta pada guru mereka, jadi itu tak aneh bagiku.” Wah, gimana menurutmu, Dreamers?
( Ais/Daily Mail)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru