Sunday, October 17, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Kapolsek Medan Satria Beri Motivasi Pada Warga Yang Lakukan Isolasi Mandiri

Kapolsek Medan Satria Beri Motivasi Pada Warga Yang Lakukan Isolasi Mandiri

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Untuk Memberikan motivasi dan dukungan pada warga yang terpapar Covid 19, Polsek Medan Satria bersama unsur kelurahan mendatangi dan memberikan bantuan kepada warga yang tengah melakukan isolasi mandiri di rumah tempat tinggalnya.

Dipimpin langsung Kapolsek Medan Satria , Kompol Agus Rohmat dan Lurah Kalibaru Suhartono,, sejumlah rombongan langsung melakukan kunjungan dalam rangka pemantauan dan pemberian bantuan sembako bagi warga yang terpapar Covid 19 di wilayah Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria.

“Ada enam warga yang terpapar covid 19, yang berada di enam RT yang hari ini kita kunjungi untuk memberikan motivasi kepada warga yang terpapar covid 19” ujar Kapolsek Medan satria Kompol Agus Rohmat.

Selain berkunjung, mereka juga memberikan bantuan berupa beras sebanyak 10 Kg, mie Instan ,
Kopi Dan Kecap manis dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan warga yang sedang isolasi mandiri.

Agus Rohmat juga menambahkan, kegiatan kunjungan kepada warga yang terpapar ini dilakukan untuk melihat kondisi kesehatan, kondisi ekonomi dan kebutuhan sehari – harinya.

Selain itu juga untuk memastikan kondisi di lingkungan terhadap warga yang melakukan isolasi mandiri, serta melihat dukungan masyarakat sekitar terhadap warga yang
terpapar, .

“Apabila ditemukan hal – hal yang kurang mendukung terhadap warga yang terpapar, maka kami akan segera melakukan langkah-langkah untuk mengatasinya,”ujar Kapolsek. (agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru