Sunday, February 25, 2024
Home > Berita > Hari Pertama Kampanye, Prabowo Rapat Bareng Presiden Jokowi di Istana Bogor

Hari Pertama Kampanye, Prabowo Rapat Bareng Presiden Jokowi di Istana Bogor

PresiPresiden Jokowi dan Prabowo di Istana Bogor.

Mimbar-Rakyat.com (Jakarta) – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri rapat internal bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, Selasa (28/11) sore. Prabowo tetap beraktivitas seperti biasa di hari pertama masa kampanye Pilpres 2024 dimulai.

Pantauan, Prabowo tiba pada pukul 14.38 WIB. Prabowo datang dengan mobil Alphard putih berpelat nomor 1-00. Dia sempat membuka jendela mobilnya dan melambaikan tangan kepada awak media di lokasi.

Adapun Prabowo dijadwalkan mengikuti rapat internal untuk membahas masalah pertahanan RI bersama Presiden Joko Widodo pada pukul 15.00 WIB. Selain Prabowo, hadir pula Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.

Terpisah, Gibran Rakabuming Raka juga memilih tidak mengambil cuti pada hari pertama masa kampanye Pilpres 2024. Gibran, calon wakil presiden yang mendampingi Prabowo, berkantor seperti biasa di Kantor Balai Kota Surakarta, Jawa Tengah, Selasa (28/11).

Gibran mengatakan pada Minggu ini akan memfokuskan pada penyelesaian sejumlah proyek infrastruktur yang menjadi prioritas pembangunan Kota Solo, diantaranya revitalisasi Solo Safari dan Taman Balekambang.

Sementara paslon nomor urut 1 dan 3 sudah mulai berkampanye.

Capres Anies Baswedan mengawali kampanye perdana di wilayah Tanah Merah, Jakarta Utara. Setelah kick off, dia akan mendatangi sejumlah titik di Jakarta.

Sementara Cak Imin mengawali kampanye di Jawa Timur. Ia akan sowan ke ibunda sebelum kemudian lanjut bergerak ke sejumlah titik di Jawa Timur.

Sedangkan capres Ganjar Pranowo mulai berkampanye di Papua pada hari ini. Berpisah dengan cawapres Mahfud MD yang berangkat ke Aceh. Ganjar menyampaikan strategi kampanye itu dilakukan dalam rangka menjamah dua wilayah yang terletak di ujung timur dan barat Indonesia. (ds/sumber CNNIndonesia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru