Wednesday, September 22, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Vaksinasi di Kalangan Industri Sudah Mencapai 26 Persen

Vaksinasi di Kalangan Industri Sudah Mencapai 26 Persen

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di kawasan industri harus terus ditingkatkan sehingga sampai akhir tahun 2021 seluruh karyawan industri sudah divaksin.

“Pencapaian targetnya sekarang sudah 26 persen.Harapannya akhir tahun seluruhnya sudah bisa divaksin,”ujar Pj Sekda Herman Hanapi saat mendampingi Wakil Menteri Perdagangan RI, Jerry Sambuaga, meninjau pelaksanaan vaksinasi di PT. Abacus Kencana Industries, Cikarang Pusat, Sabtu, (7/8).

Dengan adanya dukungan dari anggaran (refocusing), Herman berkeyakinan, vaksinasi di Kabupaten Bekasi bisa terlaksana dengan baik.

Sementara itu Herman Hanapi mengimbau pengelola kawasan industri untuk dapat berpartisipasi melaksanakan vaksinasi secara terpusat dan terintegrasi.

“Kita sudah sampaikan imbauan melalui surat edaran dan rapat kepada pengelola kawasan untuk dapat berpartisipasi dalam rangka percepatan vaksinasi ini, karena lebih efektif jika kita laksanakan secara terpusat dan terintegrasi,” jelasnya.

Untuk diketahui, pernah terjadi bahwa pekerja di kawasan industri yang terkena Covid-19 membawa dan menyebarkan virus tersebut ke rumah dan kemudian menyebar ke kalangan perumahan. (agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru