Wednesday, October 21, 2020
Home > Berita > Bekasi Raya > “Get well soon Sean”,  doa bagi Sean Gelael semoga cepat pulih

“Get well soon Sean”,  doa bagi Sean Gelael semoga cepat pulih

"Get well soon Sean", semua berharap Sean Gelael segera pulih agar dapat lagi berlomba di laga F2 mendatang. (jagonya ayam)

Mimbar-Rakyat.com (Jakarta) – Seluruh awak tim DAMS mengucapkan “get well soon Sean”, demikian pula ucapan para penggemar balap F2, mengharapkan agar Sean Gelael cepat pulih dan dapat berlaga lagi di sirkuit balap setelah pebalap Indonesia itu mengalami cedera ketika sedang tampil di Barcelona.

Akibat insiden cedera itu, Sean Gelael tidak dapat tampil pada tiga putaran laga FIA F2 berikutnya di Spa-Franchorchams, Monza dan Mugello.

Posisi Sean dalam tim DAMS sementara digantikan Juri Vips dari Estonia untuk laga di tiga tempat itu dan diharapkan putera Ricardo Gelael itu kembali turun sirkuit pada laga berikutnya.

Pada akhir minggu ini, laga putaran ketujuh F2 berlangsung di Franchorchamps, Belgia, dan semua tim DAMS yang mendukung Sean Gelael dan rekan setimnya Dan Ticktum asal Inggris, mengharapkan Sean cepat pulih agar dapat lagi mengikuti lomba.

“Get well soon Sean,” demikian tulisan besar pada mobil Sean, dikelilingi anggota pendukung tim DAMS, sesaat memulai aktivitas mereka di Franchorchamps.

Dalam media sosial Sean Gelael, juga diisi ucapan dan doa memohon semoga Sean cepat sembuh dan pulih agar dapat kembali mengikuti lomba. Sementara Sean mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya yang mendoakan lewat akun pribadinya agar ia cepat pulih.

“Terima kasih saya ucapkan kepada teman sahabat para pendukung yang mendoakan agar saya cepat sembuh,” kata pebalap Merah Putih itu.

Melalui laman fiaformula2.com, Sean Gelael menyatakan menyesalkan ia tidak dapat turun membalap dalam tiga putaran selama enam minggu ini.  “Saya sedih tidak dapat turun membalap dalam tiga putaran. Saya berharap Vips dapat bekerja sama dengan semua anggota tim,” kata Sean.

Pemilik tim DAMS, Gregory dan Oliver Driot, dengan senada mengatakan, “Rasanya sulit bagi tim untuk mengganti pebalap di tengah jalan.  Sean Gelael sudah menyatu dengan tim dan dapat bekerja sama dengan baik. Kami berharap Juri pun dapat melakukan hal sama.”

Para penggemar laga Formula 2 tetap dapat menyaksikan aksi para pebalap yang berlaga di Sirkuit Spa- Franchorchamps  melalui streaming di sean-gelael.com.

Sedangkan laga F2 sepanjang 2020, akan ditambah di Bahrain dua putaran pada 27-29 November dan 04-06 Desember, sehingga total laga pada musim ini sebanyak 12 putaran, sesuai dengan yang direncanakan.  (arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru