Tuesday, January 26, 2021
Home > Berita > Desakan Penggantian Sekretaris Dewan Garut Semakin Kuat

Desakan Penggantian Sekretaris Dewan Garut Semakin Kuat

Ilustrasi - DPRD Kab Garut.

MIMBAR-RAKYAT.com (Garut) – Desakan penggantian Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Garut dari para anggotanya semakin keras dan Ketua DPRD Garut Ade Ginanjar menyatakan akan segera membahas hal tersebut.

“Saya sudah mendapatkan laporan dari anggota DPRD adanya desakan penggantian Sekwan,” ujar Ketua DPRD Garut, Ade Ginanjar, Senin

Ia mengatakan, desakan tersebut sah-sah saja, tetapi pihaknya belum bisa mengambil keputusan, karena harus dilakukan rapat pimpinan terlebih dahulu.

“Kami akan gelar Rapat Pimpinan DPRD, serta akan memanggil anggota DPRD Garut yang mendesak adanya penggantian Sekwan,” katanya.

Ade mengatakan, selama ini memang ada komunikasi yang kurang baik antara Sekwan dengan para anggota DPRD Garut. Kendati demikian agenda-agenda DPRD Garut tetap berjalan sesuai jadwal.

Terkait adanya desakan itu, jika nantinya semua Fraksi merekomendasi untuk mengganti Sekretariat Dewan, maka pihaknya juga akan merekomendasikan pada Bupati Garut, Rudy Gunawan, untuk mengganti Sekwan.

“Kalau semua frkasi merekomendasi penggantian tersebut, maka selaku Ketua DPRD akan merekomendasi juga,” ujarnya.   (Yayat R/KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru