Saturday, May 25, 2024
Home > Berita > Bos Mucikari Jual Gadis ABG Sukabumi ke Jakarta Ditangkap

Bos Mucikari Jual Gadis ABG Sukabumi ke Jakarta Ditangkap

Ilustrasi

MIMBAR-RAKYAT.COM (Sukabumi) – Bos mucikari yang terlibat jaringan penjualan gadis ABG Sukabumi ke Jakarta ditangkap polisi. Mayoritas korban yang akan dijadikan pelacur masih berusia belasan tahun.

Korban dijanjikan diberikan uang Rp 10 juta selama 20 hari kerja di Jakarta. Polisi bos mucikari ESW, 30, warga Tamansari, Jakarta Barat bersama 5 tersangka lain.

Peristiwa penjualan ABG itu terungkap ketika ibu salah seorang korban melapor dugaan praktik prostitusi yang menimpa putrinya yang masih berusia 15 tahun pada Selasa (8/11) lalu. Polisi kemudian bergerak dan menangkap satu per satu pelaku.

“Pertama kita intai dan pancing para perekrut berjumlah 5 orang. Mereka ditangkap petugas yang melakukan penyamaran. Setelah 5 orang ini kita tangkap, mereka akhirnya menyebut inisial ESW yang disebut sebagai bos pelaku,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rustam Mansur didampingi Kapolsek Citamiang AKP Wahyudi, kemarin.

Tim gabungan dari Unit 1 dan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim melakukan pengejaran ESW ke Jakarta Barat. “ESW akhirnya kita tangkap di sebuah rumah kosan di kawasan Jakarta Barat, katanya. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru