Saturday, July 13, 2024
Home > Berita > Bocah Perempuan Tertembak Peluru Nyasar Saat Nonton TV Bersama Ibu dan Adik Dalam Rumah

Bocah Perempuan Tertembak Peluru Nyasar Saat Nonton TV Bersama Ibu dan Adik Dalam Rumah

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Lampung) – Sedang nonton TV bersama ibu dan adik, tiba-tiba Dita, 5, menjerit kesakitan dengan tangan penuh darah akibat terkena peluru nyasar di dalam rumahnya Gang Karya I No. 30, Kelurahan Gunungsari, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung.

Menurut informasi, pada malam itu puluhan polisi melakukan penggerebekan penjahat di rumah kontrakan yang bersebelahan dengan rumah bocah perempuan ini.

“Awalnya pukul 18:20 saya bersama kedua anak saya nonton TV. Tiba-tiba ada polisi melakukan penggerebekan di sekitar rumah saya dan menembakkan pistol tanda peringatan. Ada teriakan polisi terhadap seorang warga yang diduga pelaku kejahatan mencoba kabur. Mungkin tembakan itu yang nyasar ke rumah saya,” kata Pipit, ibu korban Dita, kemarin.

“Dita menjerit nangis dan memperlihatkan tangannya yang terkena peluru nyasar. Kemudian saya membawanya berobat,” tambahnya.

Sampai saat ini belum polisi yang melakukan penggerebekan itu yang mengakui, serta belum bisa juga dikonfirmasi terkait insiden ini. “Saya minta ini diusut tuntas,” katanya. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru