Thursday, June 17, 2021
Home > Berita > Artis Manohara Ogah Dikaitkan Keretakan Rumahtangga Nafa Urbach dan Zack Lee

Artis Manohara Ogah Dikaitkan Keretakan Rumahtangga Nafa Urbach dan Zack Lee

Manohara. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Artis Manohara yang sudah jarang muncul di depan publik, ogah dikaitkan dengan keretakan rumahtangga Nafa urbach dan Zack Lee yang berujung gugat cerai ke pengadilan.

Manohara tak mau gosip semakin berkembang. Karena itu dia menjelaskan tentang fotonya bersama Zack yang membuatnya dituding sebagai pihak ketiga atau penyebab keretakan rumahtangga.

“Foto itu saat berada di terminal 1 airport. Saya lagi bareng Mama, nggak sengaja ketemu sama dia. Kami duduk dan mengobrol,” kata Manohara pada wartawan, Rabu (20/9).

Manohara minta publik berhenti menghubung-hubungkan dirinya dengan gugatan cerai yang disampaikan Nafa terhadap Zack.

”Itu foto di tempat umum dan ramai-ramai. Sangat merusak dan tidak adil jika orang berpikiran aneh-aneh,” ujar Manohara.

Seperti diketahui, Nafa Urbach dan Zack Lee menikah 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Pernikahan mereka sudah dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011.

Isu tak sedap belakangan sering menerpa rumahtangga yang sudah 10 tahun dibangun tersebut. Sampai pada akhirnya Nafa mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Zack di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (19/9).

“Iya betul, hari ini Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menerima gugatan cerai atas nama Nafa Indria Urbach selaku penggugat. Kemudian tergugatnya suaminya sendiri, Lee Karl Jowono,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna, Selasa (19/9).

Perselisihan yang terjadi terus-menerus menjadi alasan penyanyi 37 tahun kelahiran Magelang, Jawa Tengah ini, menggugat cerai pria yang menikahinya 10 tahun lalu tersebut. Made belum bisa menuturkan lebih rinci mengenai bentuk perselisihan Nafa Urbach dan Zack Lee.

“File-nya belum lengkap. Tapi intinya karena perselisihan yang terjadi terus-menerus antara penggugat dan tergugat,” ujar Made Sutrisna.

Menurut keterangan, artis orbitan Deddy Dores itu tidak mencantumkan perihal harta gono-gini maupun hak asuh anak. “Hanya ada tiga poin saja, di antaranya agar pengadilan menerima gugatannya. Kemudian meminta pengadilan bahwa penggugat dan tergugat diputus dalam perceraian,” tuturnya.‎(joh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru