Sunday, February 25, 2024
Home > Berita > Semarang Bersholawat, Zulhas Bersama Gibran Doakan Perdamaian Palestina

Semarang Bersholawat, Zulhas Bersama Gibran Doakan Perdamaian Palestina

Suasana acara Semarang Bersholawat di Saloka Park, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (23/11).

Mimbar-Rakyat.com (Semarang) – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas), dan Cawapres Koalisi Indonesia Maju, Gibran Rakabuming Raka, menghadiri acara Semarang Bersholawat bersama Habib Syech Abdul Qadir Assegaf di Saloka Park, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (23/11).

Acara yang dihadiri puluhan ribu warga tersebut digelar oleh PAN untuk mendoakan Palestina agar diberi kekuatan dan kemenangan. Zulhas mengatakan, doa adalah salah satu bentuk dukungan yang dapat diberikan kepada saudara-saudara di Palestina.

“Nah kita mengajak, dipimpin guru kita Habib Syech dan kita semua berdoa,” ujarnya seperti dikutip dalam keterangan tertulis, Jumat (24/11).

Setidaknya dengan berdoa, nantinya ketika Allah akan menanyakan apa yang telah mereka lakukan untuk saudara-saudara di Gaza, para peserta bisa menjawab dengan berdoa. Menurutnya, itu adalah hal minimal yang dapat mereka lakukan.

Di samping itu, Menteri Perdagangan tersebut juga mengajak masyarakat untuk mendoakan pemilu agar pemilu nanti berjalan damai. Meski ada perbedaan pilihan politik, Zulhas menyebut semuanya tetap keluarga besar NKRI.

Dia menekankan bahwa pada tanggal 28 dimulainya tahapan kampanye pemilu dan mengajak semua untuk berdoa. Terlebih, di mata Zulhas, seluruh rakyat Indonesia adalah saudara.

“Boleh berwarna-warna kita doakan agar Indonesia damai karena kita adalah keluarga besar negara kesatuan republik Indonesia,” pungkasnya.

Acara Semarang Bersholawat yang dihadiri Zulhas dan Gibran ini diharapkan dapat menjadi momentum yang positif untuk menumbuhkan semangat persatuan dan perdamaian di Indonesia. (ds/sumber CNNIndonesia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru