Friday, January 21, 2022
Home > Berita > Sean kirim pesan melalui helm

Sean kirim pesan melalui helm

Helm baru Sean Gelael. (jagonya ayam)

Mimbar-Rakyat.com (Jakarta) – Sean Gelael mengirim pesan melalui helm baru kepada para penggemarnya dan helm itu dinyatakan dalam laman fiawec sebagai helm baru yang bermutu seni.

Pada helm didominasi warna oranye dengan biru dan kuning itu, tertulis beragam kata dan frase, di antaranya Believers & Dreamers, Gelaelized, From the bottom of my heart Thank You, Pertamina, MS Glow dan beberapa lainnya.

Dalam laman resmi fiawec­ terlihat gambar utuh helm Sean itu dengan bacaan di bawahnya fiawec_official, Another piece of art dropped by @gelaelized. 

“Ide awal desain helm itu berasal dari Sean sendiri. Intinya sebagai ucapan terima kasih bagi orang-orang yang percaya dengan mimpi dia,” kata Aswin Rizal Harahap, manajer media tim Jagonya Ayam Indonesia.

Helm baru Sean Selael. (jagonya ayam)

Tulisan di bawah bagian belakang helm itu, jelas Aswin ketika ditanyakan, Jumat, adalah nama-nama orang yang ada di tim JOTA, mulain dari mekanik sampai team principal. Terus ada nama Park Ricardo dan Ibu Rini, Stoffel dan Tom di bagian atas helm,” tutur Aswin.

Penataan kata dan frase dibalut warna-warni sepadan dan menarik, menyebabkan helm itu menarik dan menimbulkan rasa ingin tahu untuk membaca sekelilingnya berulang kali.

Pantas bila laman fiawec memposting helm baru itu dan mengakuinya sebagai helm berkelas dan memiliki cita rasa seni yang tinggi.

Helm baru Sean Gelael yang akan dipakai dalam laga fia WEC di Bahrain.

Pada bagian belakang helm Sean sebelumnya, yang membawanya naik podium di laga Le Mans 24 Jam di Prancis, sekaligus menempati urutan paling atas klasemen sementara, ada tulisan petikan dari Surat Al Lukman.

Petikan surah itu, yang berbunyi “bersabarlah terhadap apa yang menimpamu” , diterjemahkan dalam bahasa Inggris : And be patient for what has befalls you”, (Q.31, 17).

Helm itu pun sudah diperkenalkan di akun medsos FIA World Endurance Championship 2021 dan mendapat respons positif.

Sean Gelael pada 28-30 Oktober 2021 berlaga selama enam jam pada putaran kelima FIA WEC 2021 dan pada minggu mendatang di tempat sama mengikuti laga terakhir selama delapan jam.  (arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru