Tuesday, January 19, 2021
Home > Berita > Cianjur Raya > Pj Bupati : Curug Cikondang Menjadi Destinasi Wisata Cianjur

Pj Bupati : Curug Cikondang Menjadi Destinasi Wisata Cianjur

MIMBAR-RAKYAT.Com (Cianjur)- Pjs Bupati Cianjur, Dudi Sudradjat Abdurachim mengunjungi air terjun Cikondang di Campaka. Pjs Bupati Cianjur, Dudi Sudradjat mengatakan, Curug Cikondang adalah salah satu dari sekian tempat wisata di Cianjur yang menarik untuk di kunjungi. “Air terjun yang indah dan memiliki ketinggian sekitar lebih dari 40 meter dan lebar 30 meter ini memang sekilas mirip Air Terjun Niagara jika di lihat dari jarak dekat tampak samping atau depan,” paparnya.

Untuk menghilangkan rasa penasaran itu, kata dia, sebaiknya langsung saja melihat sendiri ke lokasi. “Mungkin Anda bisa meluangkan waktu di akhir pekan untuk datang ke sini,” tuturnya.

Dia menuturkan, pemandangan alam yang ada di sekitar lokasi air terjun juga cukup sejuk menghibur mata, cocok sekali bagi masyarakat yang ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk atau penatnya suasana perkotaan.

Ditambah lagi, di sekitar area wisata air terjun Cikondang  akan melihat hamparan perkebunan teh dan sawah-sawah terasiring yang cukup menghipnotis mata. “Udara yang segar khas daerah pegunungan juga membuat suasana semakin sejuk dan nyaman,” imbuhnya.

Curug Cikondang ini, tuturnya, menjadi salah satu destinasi wisata andalan Cianjur. “Curug ini menjadi destinasi wisata Cianjur yang ditetapkan Pemkab Cianjur,” imbuhnya. deni ak

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru