Tuesday, September 22, 2020
Home > Berita > Bekasi Raya > Penyemprotan Disinfektan, Lurah Telaga Asih Gandeng Karang Taruna

Penyemprotan Disinfektan, Lurah Telaga Asih Gandeng Karang Taruna

Lurah Telaga Asih, Firman Arif Sembada, S STP

Cikarang Barat- Masih dalam rangkaian mengantisipasi kemungkinan menyebarnya virus Corona, pihak Kelurahan Telaga Asih mulai melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah tempat keramaian, termasuk ke mesjid.

” Secara masif penyemprotan disinfektan sebenarnya sudah dilakukan warga di masing-mading perumahan,” ujar Sekretaris Kelurahan Telaga Asih, Burhan, Senin (23/03) di kantornya.

Namun begitu, lanjut Burhan, pihak Karang Taruna Kelurahan Telaga Asih pun ingin ambil bagian melakukan penyemprotan disinfektan yang akan dilaksanakan Selasa (24/03).

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, ujar Burhan, atas dukungan dari Lurah Telaga Asih, Firman Arif Sembada, S.STP.

” Ya pak lurah yang beli alat-alat dan bahan untuk disinfektan, karang taruna yang akan melakukan penyemprotannya,” ujar Burhan.

Penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Telaga Asih , terang Burhan, antaranya dilakukan di mesjid, kantor pos dan tempat-tempat keramaian .

Sementara itu lurah Telaga Asih , Firman Arif Sembada, S.STP, mengapresiasi Karang Taruna atas kepeduliannya mau ambil bagian melakukan penyemprotan disinfektan. ( agus suzana)

Lurah Telaga Asih, Firman Arif Sembada, S STP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru