Monday, December 06, 2021
Home > Berita > Pedangdut Neng Oshin Mudik ke Sukabumi, Bagikan Kue Dibeli dari PRJ

Pedangdut Neng Oshin Mudik ke Sukabumi, Bagikan Kue Dibeli dari PRJ

Neng Oshin. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Sukabumi) – Pedangdut Neng Oshin mengaku bersyukur sudah sampai di kampung halaman dengan selamat. Dia mudik naik mobil pribadi ke Sukabumi, Jawa Barat.

“Alhamdulilah sudah sampai kampung tercinta, mudik kemaren. Beruntung banget nggak macet karena perjalanan malam hari,” tutur Neng Oshin, kemarin.

Artis berdarah Sunda ini mengatakan dirinya menempuh perjalan hingga 2 jam lantaran jalan lenggang. “Kalau mudiknya mepet pasti kejebak macet, makanya nanti pas arus balik juga harus cari jalan alternatif biar gak kejebak macet,” papar pelantun ‘Cuit-Cuit Wit Wiw’ ini.

Pelantun ‘Cucok Deh Kamu’ ini mengatakan dirinya mudik bersama sang kakak dan anak angkatnya Queen Balqis yang kini berusia 3 bulan. “Mudik yang nyetir kakak, karena kan aku sama Queen, jadi mudiknya menyenangkan bersama keluarga,” ungkapnya.

Selama mudik Neng Oshin tak henti-hentinya bersyukur lantaran tidak mengalami kendala saat pulang kampung. “Istirahat sebentar di pom bensin buat ganti popok Queen, aku bersyukur banget Alhamdulilah dikasih anak angkat yang merupakan rezeki yang begitu besar banget,”ucapn pelantun ‘Duyeh’ ini.

Lebaran Idul Fitri 1438 H ini dirasakan yang terindah tahun ini dikarenakan kehadiran Queen. “Titipan Allah dunia akhirat mudah-mudahan bisa ngurus anak perempuan ini,” ucapnya.

Neng Oshin mengaku akan berada di Sukabumi selama satu atauu dua minggu. “Rencana sih pengen banyak silaturahmi keliling ke anggota keluarga lain. Pengen berbagi cerita selama merantau di Jakarta,” ucapnya.

Artis kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 28 Desember 1992 ini membawa oleh-oleh berupa bingkisan kue yang dia beli dari PRJ. “Nanti bagi-bagi uang baru dan kue-kue juga disana,” ucap pemilik nama lengkap Neng Lia Amanda.

Neng Oshin akan melakukan sungkeman dan ziarah kubur bersama keluarga tercintanya. “Paling sungkeman sama mama dan papa, pasti ramai disini semuanya ada, abak, cucu, menantu semuanya ngumpul di rumah orang tuaku, ya, ramai kayak pasar,” tandas Neng Oshin. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru