Saturday, July 20, 2024
Home > Berita > Makan Bersama Keluarga dan Sanjung Erick Thohir, Menhan Prabowo: Apa yang Dipegangnya Jadi Bagus

Makan Bersama Keluarga dan Sanjung Erick Thohir, Menhan Prabowo: Apa yang Dipegangnya Jadi Bagus

Menteri BUMN Erick Thohir menjamu makan siang calon presiden (Capres) Prabowo Subianto, dikediamannya, Jakarta, Selasa (31/10/2023).

Mimbar-Rakyat/com (Jakarta) – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir bertemu dalam jamuan makan siang hari ini. Diketahui, Erick mengundang Prabowo ke rumahnya dalam jamuan makan siang bersama keluarga besarnya.

Usai jamuan kekeluargaan tersebut, Prabowo mengungkap kekagumannya terhadap Erick. Bahkan Prabowo menyebut, segala sesuatu yang dipegang oleh Erick bisa menjadi bagus.

“Apa yang beliau pegang jadi bagus begitu, termasuk sepak bola,” sanjung Prabowo dihadapan awak media, Selasa (31/10/2023).

Menurut Prabowo, Erick Thohir adalah seorang pekerja keras.

“Sangat besar artinya (Erick Thohir) bagi saya. Karena saya paham, Pak Erick seorang pekerja keras. Seorang yang berpikir jauh ke depan, seorang pelaksana, mengejar produktivitas, keberhasilan, dan bertangan dingin,” imbuh Prabowo.

Namun saat disinggung apakah terdapat obrolan soal tim kampanye nasional Koalisi Indonesia Maju (KIM), Erick menampik hal itu. Menurut dia, tidak ada perbincangan serius saat bersama Prabowo hari ini dan hanya sebatas pada pesan khusus dari putri Erick Thohir yang bernama Asya kepada Prabowo selaku calon presiden di Pemilu 2024.

“Anak saya yang perempuan, Asya, nitip mimpinya dia ke Bapak Prabowo, Indonesia ke depan hijau,” pesan Asya ditirukan Erick.

Mendengar hal itu, Prabowo mengamini dan memastikan Indonesia akan menjadi seperti yang diimpikan.

“Green Indonesia,” pungkas Prabowo.

Makan Siang Bersama Prabowo, Erick Thohir: Saya akan Support

Menteri BUMN Erick Thohir menjamu makan siang calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto. Dalam pertemuan tersebut, Erick Thohir menyebut siap mendukung Prabowo Subianto.

“Saya merasa sangat terhormat kedatangan bapak Prabowo ke rumah saya, makan bersama istri dan anak-anak saya, ini sesuatu yang luar biasa,” ujar Erick di kediamannya, Jakarta, Selasa (31/10/2023).

Erick Thohir mengatakan, tak banyak yang dibahas dalam pertemuan kali ini. Hanya saja, dia menegaskan siap mendukung Prabowo. Hal ini merujuk pada Prabowo yang maju sebagai Capres yang bersanding dengan Gibran Rakabuming Raka.

“Jadi, pak terima kasih, saya akan support pak Prabowo karena ini suatu kehormatan saya dan keluarga dan saya ingin menjadi bagian untuk Indonesia yang tentu lebih besar lagi lebih maju lagi lebih baik lagi,” urai Erick.

Menurut pantauan, keduanya selesai makan siang sekitar pukul 14.15 WIB. Kemudian, Erick dan Prabowo keluar melalui pintu depan rumah berwarna hitam dengan wajah semringah sambil sedikit tertawa kecil.

Setelah sedikit berbincang, Prabowo meninggalkan kediaman Erick menggunakan mobil Toyota Velfire berwarna putih. Erick pun mengantar Prabowo hingga menaiki kendaraannya itu. (ds/sumber Liputan6.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru