Thursday, May 19, 2022
Home > Berita > Buka puasa pengurus Pusat PWI serta pembubaran panitia HPN 2022

Buka puasa pengurus Pusat PWI serta pembubaran panitia HPN 2022

Buka puasa pengurus Pusat PWI serta pembubaran panitia HPN 2022. (psi)

Mimbar-Rakyat.com (Jakarta) – Momen berbuka puasa bersama pengurus PWI Pusat diadakan di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat di Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis, sekaligus ditandai dengan pembubaran panitia HPN Kendari 2022.

Sekjen PWI Pusat Mirza Zuhaldi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerja sama seluruh panitia HPN 2022 selama rangkaian kegiatan baik di Jakarta maupun acara puncak di Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Februari lalu.

“Kalau ada hal-hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan. Panitia HPN 2022 dengan ini resmi dibubarkan,” ujar Mirza disambut tepuk tangan para peserta berbuka puasa, di antaranya ada juga anggota Dewan Pers Agus Sudibyo dan Tri Agung Kristanto, serta pengurus IKWI Pusat dan IKWI DKI Jakarta.

Sedangkan Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari menyatakan, tausiyah yang disampaikan secara santun pada acara itu, diharapkan akan memperkuat puasa yang menjalankannya dan mengukuhkan ikatan silaturahim.

Masih dalam acara yang sama, Ketua Umum Ikatan Wartawan Indonesia (IKWI) Pusat, Indah Kirana Atal Depari menyampaikan bahwa Kamis juga telah dibagikan sebanyak 400 paket sembako kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

Selain itu, kata Indah Kirana, dalam rangkaian Harmoni Ramadan 1443 H  IKWI juga diadakan kunjungan panti jompo.

“Rencananya besok (Jumat  22 April 2022) membagikan paket biskuit kepada rumah jompo di Radio Dalam (Jakarta Selatan) sebanyak 350 paket,” ucapnya.

Indah Kirana pun mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan sponsor. Di antaranya FIF Group, Bank BTN  Perusahaan Pengelola Aset, Bank Mandiri, LSPR Communication & Business Institute, JNE, JPNNcom, PLN, PT Pegadaian, Lantas BSMU, Pertamina-Gas Negara, Inalum, Waskita Karya, Papandayan Cargo, Bank BcA Syariah, dan Bakrie Amanah

“Alhamdulillah kami sudah menjalankan program di bidang pendidikan dan sosial,” ungkap Indah Kirana.

Acara buka puasa bersama itu diisi ceramah tausyiah yang dibawakan ustaz Ahmad Riyadi, yang dalam ceramahnya mengajak untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT. “Mewujudkan syukur kita kepada Allah, pertama bisa dilaksanakan dengan lisan kita dan rasa syukur bisa memperoleh kenikmatan, umur panjang,” katanya.

Sesibuk apa pun, dikala bangun pagi, jangan ingat whatsapp dulu, khawatir lupa bersyukur kepada Allah,” pesannya. (arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru