Thursday, December 01, 2022
Home > Olahraga > Atletico Madrid dan Barca 0-0

Atletico Madrid dan Barca 0-0

MIMBAR-RAKYAT.com (Madrid) – Atletico Madrid dan Barcelona tetap mengoleksi nilai sama 50 di puncak klasemen Liga Spanyol, setelah keduanya bermain imbang 0-0 di Vicente Calderon, Sabtu.

Pelatih Barca Gerardo Martino membangkucadangkan Lionel Messi dan Neymar, saat keduanya baru pulih dari cedera dan sakit.

Namun setelah pada babak pertama tidak memiliki peluang bersih, Martino memasukkan Messi pada saat turun minum untuk menggantikan Andres Iniesta yang cedera.

Peraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia sebanyak empat kali itu nyaris menjadi sosok penentu ketika penyelamatan bagus dari Thibaut Courtois menggagalkan ia membukukan gol sembilan menit sebelum pertandingan usai.

Kedua tim sekarang unggul sembilan angka atas Real Madrid, namun Si Putih dapat memangkas selisih itu dengan kemenangan di markas Espanyol pada Minggu.

Mendapat dukungan penuh dari publik tuan rumah, Atletico memulai pertandingan dengan lebih baik dan mereka tidak beruntung gagal mencetak gol pada menit kelima, ketika Gerard Pique hampir membelokkan umpan silang Arda Turan ke gawangnya sendiri menyusul laju solo pemain internasional Turki itu.

Peluang sulit dihadirkan pada 45 menit pertama ketika tendangan mendatar Diego Costa dan Pedro Rodriguez dapat dengan mudah digagalkan kiper tim lawan.  (KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru